Sukses

Jangan Salah, Ini Kata-kata Baru di Kamus Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo punya beberapa istilah baru dalam kamusnya.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Vicky Prasetyo dikenal dengan kata-kata ajaibnya. Kata-kata yang terkesan aneh tetapi justru menjadi bahan candaan yang lucu.

Jika Anda hanya mengetahui kontroversi hati, artinya Anda ketinggalan zaman. Karena Vicky ternyata selalu aktif mengeluarkan istilah baru. Belum lama ini, Vicky mengucapkan kata-kata yang tercatat dalam kamuusnya yang tentunya mengundang tawa.

Jika mengandung jabang bayi disebut dengan hamil, maka mantan kekasih pedangdut Zaskia Gotik itu memiliki istilah tersendiri untuk itu. Ia menyebutnya sebagai perluasan rahim.

"Iya, hamil itu kan memang perluasan rahim," ujarnya saat bertandang ke Kantor Liputan6.com, di Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Kemudian, ia juga memakai istilah under flyover yang dimasukkan ke dalam kalimat yang konteksnya berbeda. Under flyover yang bisa diartikan di bawah jembatan layang. Namun, Vicky malah memaknainya berbeda.

"Jadi manusia jangan under flyover terhadap seseorang, tetapi under estimate saja," kata Vikcy.

Petualangan cinta juga memiliki istilah sendiri bagi Vikcy. Ia menyebutnya sebagai amazon yang merupakan nama salah satu sungai terpanjang di Amerika Selatan.

Ia pun sengaja membuka komunitas untuk belajar berbahasa dengan pria 33 tahun itu. Ia menyebut komunitasnya sebagai Vickynisasi.

"Secara ilmiah saya mengucapkan kata-kata secara alami. Makanya ada Vickynisasi, belajar 3 semester lulus dapat sertifikat," ucap Vicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.