Sukses

Pertunjukan Musikal Legendaris dan Epik Annie Hadir di Jakarta

Pertunjukan musikal Annie akan segera digelar di Jakarta Agustus. Penasaran seperti apa? Cek di sini

Liputan6.com, Jakarta Musikal legendaris Annie yang berkisah tentang gadis cilik yatim piatu yang selalu optimistis dan telah memenangkan tujuh penghargaan bergengsi Tony Awards hadir di Jakarta. Sebelum menyaksikan langsung aksi panggung gadis berambut merah tersebut, musical Broadway Annie mendatangkan pemeran Annie Heidi Gray ke Jakarta. 

Heidi tak bisa menyembunyikan antusiasme dan rasa gembiranya berkesempatan datang ke Indonesia. Ia juga tak sabar untuk memperkenalkan kisah klasik yang ber-setting tahun 1930 pasca perang tersebut. Ia ingin membuat semua penonton jatuh hati pada karakter Annie. Sebab banyak inspirasi yang dibawa Annie kecil. Di antaranya selalu yakin jika ia bisa memperoleh kehidupan lebih baik, merasakan kasih sayang orang tua, dan bahagia.

"Saya sangat gembira bisa bermain dalam pertunjukan Annie di Indonesia. Kisa ini sangatlah menyentuh dan inspiratif. Banyak hal yang dapat dipelajari dari tokoh Annie, seperti kegigihan dan sifatnya yang selalu ceria walau hidup tanpa figur orang tua. Saya harap penonton di Indonesia, baik dewasa maupun anak-anak seumur saya dapat menikmati pertunjukan Annie. Dan bersama-sama ikut menyanyikan lagu klasik seperti 'Maybe' dan 'Tomorrow'," papar Heidi saat ditemui oleh tim liputan6.com di Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin (8/6/2016).

Konferensi Pers pertunjukan musikal Annie di Ciputra Artpreneur.

Selain cerita yang menginspirasi, banyak suguhan lain yang dipersiapkan pertunjukan musikal Annie dari berbagai elemen. Sebab itu, sangat sayang jika melewatkan pertunjukan legendaris yang mendunia ini. Apalagi jika Anda penggemar teater dan pertunjukan musikal.

"Annie merupakan salah satu produksi musikal legendaris yang wajib ditonton oleh semua penggemar teater dan musikal. Pertunjukan ini memperlihatkan berbagai elemen menarik seperti desain kostum dan panggung yang mempresentasikan tahun 1930 dengan tepat. Begitu juga dengan musikal dan latar lagu yang telah memenangkan Grammy Award untuk Best Cast Show Album. Kami sangat bangga atas rasa cinta dan penghargaan yang telah diterima oleh produksi ini di Amerika Serikat," tambah Suzayn MacKenzie Roy Stage Manager Annie.

Musikal Annie di Indonesia disutradai kembali oleh penulis lirik asli dan sutradara, Martin Charnin. Ini adalah kesembilan belas kalinya Martin turut serta dalam musikal Annie. Produksi kali ini diperbaharui dengan tepat seperti produksi asli ikonik yang telah memenangkan Tony Award.

Musik-musik yang paling dikenang untuk Annie di antaranya 'Maybe', 'It's the Hard Knock Life', 'You're Never Fully Dressed Without A Smile', 'Easy Street', 'I Don't Need Anything But You', dan lagu abadi yang menggambarkan optimisme 'Tomorrow'.

Konferensi Pers pertunjukan musikal Annie di Ciputra Artpreneur.

Setelah sebelumnya menghadirkan konsep musikal yang penuh humor dan berdasarkan kisah dongeng, kini Ciputra Artpreneur ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati segi lain Broadway melalui pertunjukan musikal yang dianggap sebagai legenda.

"Tidak hanya pesan moral Annie yang mengajak kita untuk terus berjuang dan tidak pernah putus asa. Kita juga bisa menikmati kualitas pertunjukan yang telah diakui dan dipuji oleh berbagai kalangan dan kritikus teater. Musikal ini sangatlah sesuai dengan misi Ciputra Artpreneur yang selalu beraspirasi untuk memberikan pertunjukan kualitas terbaik bagi penonton di Indonesia," tambah Yati Yusoff General Manager Ciputra Artpreneur.

Musikal Annie telah diadaptasi di berbagai panggung seluruh dunia termasuk West End, Australia, dan sekarang Anda juga dapat menyaksikannya di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta pada tanggal 2 sampai dengan 14 Agustus 2016.
Untuk menyaksikan pertunjukan Annie, Anda dapat memperoleh tiketnya di www.kiostix.com sejak tanggal 8 Juni 2016 dengan harga mulai dari Rp 650.000 sampai dengan Rp 2.750.000.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini