Sukses

Kontroversi Gaya Hidup ala Vicky Prasetyo

Tak hanya kontroversi hati, Vicky Prasetyo juga memiliki banyak kontrovesi dengan apa yang ia lakukan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Vicky Prasetyo dikenal sebagai orang yang selalu penuh kontroversi. Tak hanya kontroversi hati, tetapi juga hal-hal yang ia lakukan sehari-hari.

Kekasih Vicky, Barbie Larasati, mengakui, pria kelahiran 7 Januari 1983 itu memang orang yang penuh kontroversi. Dari contoh sederhananya adalah gaya tidur Vicky.

"Mas Vicky itu kalau tidur siang malah pakai selimut, padahal panas, kalau tidur malam dikasih selimut nggak mau," kata Barbie kepada Liputan6.com, Kamis (9/6/2016), di Jakarta.

Barbie pun membeberkan kebiasaan Vikcy yang lebih sering menyentuhnya pada siang hari. Menurut dara 22 tahun ini, meski malam juga menjadi waktu favorit, tetapi ia lebih sering bercinta pada siang hari.

"Jadi kalau pagi Mas Vicky shooting, siang pulang sebelum tidur siang kami main dulu, baru dia shooting lagi," kata Barbie.

Vicky juga dikenal playboy. Ia banyak dekat dengan wanita. Namun, Barbie tetap ingin bersama Vicky karena sikapnya yang lembut dan menghargai wanita.

"Mas Vicky nggak pernah kasar, dari kata-kata saja nggak pernah, apalagi main tangan. Kalau aku marah, dia selalu bilang sabar, manajerial hati dulu," ungkap Barbie.

Kata-kata kontroversi hati sempat populer saat Vicky bermasalah dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Setelahnya pun ia juga masih kerap mengucapkan kata-kata itu sehingga erat dengan citra Vicky.

Dalam kesehariannya, Vicky juga selalu menggunakan kata-kata ajaib. Sampai-sampai orang yang sering bersamanya pun tak heran lagi dengan kata-kata tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini