Sukses

Kendall Jenner Lakukan Ritual Bersih-Bersih Lemari Pakaian

Kendall Jenner melakukan ritual bersih-bersih lemari pakaian sekali dua bulan agar fashion itemnya tertata rapi di lemarinya.

Liputan6.com, Jakarta Model cantik Kendall Jenner mengaku tidak memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan baju dan sepatu miliknya di lemari. Ia merasa bahkan apartemen milikinya tidak cukup menyimpan fashion item miliknya. Sebagai seorang model tentu, saudara dari Kylie Jenner ini memiliki banyak model busana dan heels, sehingga memenuhi hampir setiap sudut apartemen miliknya. Untuk itu, Kendall kerap melakukan ritual bersih-bersih setidaknya setiap dua bulan, agar semuanya bisa tersimpan dengan baik.

Kendall Jenner tinggal di sebuah apartemen seluas 185 meter persegi dengan dua kamar seharga Rp 20 miliar di Westwood, California. Meski terbilang cukup luas dan mewah, namun belum mampu menyimpan fashion item milik model cantik ini. Dirinya mengaku menyingkirkan busanaa dan sepatu yang tidak lagi ia gunakan atau tidak spesial menurutnya. Ia menyumbangkan atau melelangnya untuk amal.

Kendall Jenner

Menurut model berusia 20 tahun ini, ia bukan tipe wanita yang akan menyimpan lama barangnya kecuali hal tersebut merupakan item favoritnya. Karena barang-barang tersebut membuat huniannya sempit dan berantakan. Pada akun sosialnya, Kendall bahkan mengeluhkan ukuran apartemen.

Kendall Jenner

Pada apartemen mewahnya ini Kendall memiliki sebuah ruangan dengan dua lemari besar yang dikhususkan untuk menampung semua baju, sepatu dan aksesori. Namun, super model jutawan ini mengaku ruangan ini pun tidak cukup. Bagi Anda yang penasaran dengan ritual membersihkan lemari yang dilakukan Kendall setiap sekali dua bulan, berikut potretnya seperti yang dilansir dari akun Instagramnya, Rabu (9/6/2016).

Kendall Jenner

 

Kendall Jenner

 

Kendall Jenner

 

Kendall Jenner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.