Sukses

Top 3: Begini Gaya Istri Aming di atas Tempat Tidur

Simak ulasan 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Kamis (9/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan Aming dan istri sebagai pasangan baru menyita perhatian semua orang. Aksi istri Aming di atas tempat tidur menjadi artikel populer pagi ini. Simak juga jenis makanan yang dapat membantu Anda bebas dari permasalahan kulit. Solusi rambut berketombe yang jarang diketahui orang, juga menarik untuk dibaca.

Simak ulasan tiga artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Kamis (9/6/2016) pagi.

1. Begini Gaya Istri Aming di Atas Tempat Tidur

Istri Aming yang selalu tampil tomboy sekarang tak perlu lagi takut untuk mengekspresikan rasa sayangnya kepada sang suami. Pernikahan mereka yang belum genap sebulan tentu sedang indah-indahnya. Termasuk aksi di atas tempat tidur yang banyak membuat orang penasaran. Ingin tahu? Baca lebih lengkap di sini. 

2. Jenis Makanan Ini Bebaskan Anda dari Semua Permasalahan Kulit

Setiap orang memiliki permasalahan kulit masing-masing. Namun, ternyata ada solusi yang mampu membereskan semuanya dengan cepat dan mudah, yakni dengan menggunakan oatmeal. Bagaimana caranya? Simak di sini.

3. Rambut Anda Berketombe? Ini Solusi yang Tak Banyak Diketahui

Rambut berketombe mungkin merupakan salah satu gangguan terbesar yang pernah dialami oleh banyak orang. Namun, bukan berarti tidak ada cara sama sekali untuk menyembuhkan ketombe di kepala Anda. Berikut beberapa cara yang tidak diketahui orang untuk membasmi ketombe, simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.