Sukses

Lihat Tren Kecantikan Milenium ala Gigi Hadid

Gigi Hadid terobsesi mengikuti tren kecantikan tahun milenium, seperti apa tren kecantikan tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Beranjak dari pengaruh tren kecantikan 90-an, perkembangan tren kecantikan kini memasuki tahun milenium. Hampir semua wanita mengikuti tren kecantikan ini, termasuk artis Hollywood, Gigi Hadid. Model 21 tahun ini terobsesi dengan tren kecantikan tahun milenium.

Lantas seperti apa saja tren kecantikan yang diikuti oleh Gigi Hadid? Berikut beberapa tren kecantikan tahun milenium yang dilakukan Gigi Hadid yang dilansir dari situs Glamour, Minggu (19/6/2016).

1. Lipstik Nude

Gigi Hadid

Gigi Hadid biasa terlihat tampil dengan pilihan warna lipstik nude. Warna nude memang menjadi warna andalan dan tren kecantikan di tahun milenium. Menggunakan lipstik warna nude membuat Anda terlihat lebih segar dan feminin. Gigi seperti ingin menunjukkan sisi feminin dan natural dirinya ketika menggunakan warna lipstik natural ini.

2. Jaket Kulit

Gigi Hadid

Jaket kulit menjadi salah satu fashion item yang menjadi tren pada tahun milenium. Generasi ini akan memadukan jaket kulit pada acara non-formal dan formal. Anda juga bisa memadupadankan dengan kaus putih dan celana jeans. Hal ini juga yang menjadi gaya Gigi Hadid, dirinya kerap tertangkap paparazzi dengan padu padan busana jaket kulit dan kaus putih sebagai atasan.

3. No Makeup Makeup

Gigi Hadid

Pada masa ini, makeup natural semakin digemari. Jika pada generasi sebelumnya, makeup yang mencolok dengan warna yang terang digandrungi, namun berbeda dengan generasi milenium ini. Makeup natural dengan pemilihan warna yang lembut dan flawless juga menjadi pilihan Gigi Hadid dalam beberapa kesempatan.

4. Cut Out Dress

Gigi Hadid

Busana dengan potongan terbuka pada bagian pinggang, perut dan bagian tubuh lainnya menjadi tren busana pada masa ini. Bahkan banyak selebriti yang menggunakan busana dengan ekstrem dan berani. Meski demikian potongan busana cut out ini menjadi lebih modern dari busana sebelumnya. Begitu juga halnya dengan Gigi Hadid yang kerap tampil menggunakan gaun cut out pada acara karpet merah.

Gigi Hadid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini