Sukses

Wanita Berhenti Kerja agar Dapat Menyusui Pacarnya 2 Jam Sekali

Untuk menyusui pacarnya 2 jam sekali, wanita ini rela berhenti bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Menyusui dipercaya dapat membuat sebuah hubungan batin yang kuat antara seorang ibu dengan bayi. Berdasarkan konsep tersebut, seorang wanita berhenti bekerja untuk menyusui pacarnya yang berusia 36 tahun, tiap 2 jam sekali.

Wanita bernama Jennifer Mulford mengaku, dengan menjalani 'Adult Breastfeeding Relationship' (Hubungan Menyusui Dewasa) ia mendapatkan ikatan batin yang kuat dengan pacarnya, Brad Leeson.

Melansir dari Metro.co.uk, Rabu (8/6/2016), Brad sangat semangat ketika Jennifer menyampaikan idenya tersebut. "Sejak saat itu, saya tahu bahwa Brad adalah pasangan hidup saya. Kami berdua menginginkan hal yang sama dalam hubungan ini, yaitu ikatan batin yang magis dan hanya bisa dicapai lewat hubungan menyusui" Ungkap Jennifer.

Ia berhenti dari pekerjaannya untuk menyusui Brad setiap 2 jam sekali. Lewat menyusui secara teratur, tubuhnya akan terangsang mengeluarkan air susu. Jika air susu dapat mengalir secara stabil, ikatan batin kuat pun terbangun di dalam pasangan tersebut. 

Pasangan yang memiliki hubungan menyusui atau lebih dikenal dengan pasangan menyusui (nursing couples), melakukan ini untuk memaksimalkan ikatan batin yang mereka miliki. Kesuksesan hubungan ini tergantung dari seberapa stabil sebuah pasangan, untuk menjaga aliran susu tetap lancar. 

Hubungan ini akan berhasil jika wanita sudah pernah memiliki anak. Namun beberapa pasangan menggunakan obat untuk memicu keluarnya air susu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini