Sukses

Best Dresses di CFDA yang Akan Membuat Anda Kagum Ada di Sini

Red Carpet CFDA 2016 menampilkan deretan selebriti dunia dalam busana terbaik mereka, seperti apakah? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta CFDA atau The Council of Fashion Designers of America, Inc. adalah sebuah asosiasi mandiri yang memiliki lebih dari 400 anggota dari label-label paling ternama di bidang pakaian wanita, pakaian pria, perhiasan, dan desainer aksesori.

Tidak banyak diketahui, CFDA didirikan sejak tahun 1962 dan bertujuan untuk mengumpulkan dana guna kegiatan amal dan aktivitas industri.

Senin (6/6/2016) baru saja berlangsung CFDA Fashion Awards yang memberikan penghargaan bagi beberapa individu yang unggul di industri seni, terutama pakaian wanita, pakaian pria, dan aksesori.

Tamu-tamu yang hadir dalam acara ini tidak sembarangan, mereka benar-benar dipilih oleh tim direksi CFDA dan datang atas undangan resmi. Penasaran seperti penampilan para selebritas dunia yang hadir dalam acara ini? Dilansir dari vogue.com, Rabu (8/9/2016), berikut adalah penampilan terbaik yang terlihat di red carpet CFDA.

1. Ciara

Ciara. Sumber : vogue.com

Dengan kulit tanned-nya, rasanya warna peach dalam gaun off shoulder rancangan Roberto Cavali ini tidak gagal membuat Ciara mengesankan banyak orang. Aksen rimpel dan renda yang menghiasi seluruh gaun dipadukannya dengan sepatu rancangan Stuart Weitzman.

2. Naomi Campbell

Naomi Campbell. Sumber : vogue.com

Tampil beda, Naomi tampil dengan gaun hitam seksi rancangan Brandon Maxwell dan perhiasan rancangan Lorraine Schwartz. Apa yang paling menarik perhatian? Rambut panjang yang dikepangnya dengan poni yang membuat wajah manisnya menonjol.

3. Beyonce

Beyonce. Sumber : vogue.com

Memilih boyish-look, Beyonce memilih setelan hitam bermotif garis vertikal rancangan Givenchy Haute Couture, perhiasan rancangan Lorraine Schwartz, dan sepatu hitam rancangan Christian Louboutin.

4. Bee Shaffer

Bee Shaffer. Sumber : vogue.com

Bee tampil elegan dalam balutan gaun printed lengan pendek rancangan Gucci koleksi Pre-Fall 2016 'Night Garden' yang terbuat dari sutra dengan potongan v-neck yang manis.

5. Gia Coppola dan Alessandro Michele

Gia Coppola dan Alessandro Michele. Sumber : vogue.com

Gia mengenakan gaun lengan panjang rancangan Gucci koleksi Fall Winter 2016-2017 yang memadukan warna hitam, merah, dan putih.

Selain terlihat dikenakan oleh beberapa selebritas ternama yang menghadiri acara CFDA, Alessandro tidak bisa lebih berbangga lagi karena dirinya berhasil mendapatkan penghargaan The 2016 International Designer Award atas kontribusinya di dunia fashion internasional.
Tentu saja, setelan jas berwarna pink manis yang dikenakan oleh Alessandro adalah label Gucci.

6. Rosie Huntington-Whiteley

Rosie Huntington-Whiteley. Sumber : vogue.com

Rosie tampil anggun dengan gaun berwarna putih mint dengan detail manik-manik di seluruh bagiannya rancangan Michael Kors koleksi Transeason 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini