Sukses

Bunga-bunga Ini Tunjukkan Kepribadian Berdasarkan Bulan Lahir

Bukan saja zodiak dan warna yang mencerminkan kepribadian, tetapi juga bunga. Berikut beragam jenis bunga yang sesuai bulan kelahiran.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang menggunakan zodiak atau warna sebagai pedoman kepribadian. Padahal mungkin belum tentu benar, tetapi nyatanya hal itu menyenangkan untuk mendapatkan gambaran soal kepribadian seseorang.

Lantas, bukan saja zodiak dan warna yang mencerminkan kepribadian, tetapi juga bunga. Dikutip dari Dailymail, Selasa (7/6/2016), setiap bulan lahir Anda memiliki bunganya masing-masing dan menceritakan kepribadian Anda.

Januari


Mereka yang lahir pada bulan Januari memiliki simbol bunga anyelir. Bunga tersebut menyimbolkan daya tarik, cinta yang setia, hiburan, dan teman setia. Orang yang lahir pada bulan Januari juga dikenal logis dan tegas.

Februari


Orang yang lahir pada bulan Februari memiliki bunga lili untuk simbol mereka. Bunga ini melambangkan kesederhanaan, setia, penyamarataan hak, dan kebaikan. Mereka juga mudah mengerti perasaan orang lain.

Maret


Bunga daffodil adalah bunga yang paling tepat untuk mereka yang lahir pada bulan Maret. Bunga ini menyimbolkan kesetiaan dan simpati. Mereka memiliki intuisi tajam, lembut, dan mudah berempati.

April


Bulan April disimbolkan dengan bunga daisy yang melambangkan kepolosan dan kemurnian. Mereka yang lahir pada bulan ini juga dikenal energik dan bersemangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mei-Agustus

Mei


Bunga hawthorn berhubungan dengan mereka yang lahir pada bulan Mei. Bunga ini melambangkan kesucian dan harapan membuat orang yang lahir pada bulan Mei manis dan bahagia. Mereka juga dikenal sangat stabil.

Juni


Orang yang lahir pada bulan Juni paling cocok dengan bunga mawar. Bunga itu melambangkan cinta dan kasih sayang yang setia. Mereka juga dikenal pintar dan ceria.

Juli


Lili air melambangkan bulan Juli. Ini membuat orang yang lahir pada bulan ini memiliki keceriaan, hati yang tulus, lembut, dan menginspirasi.

Agustus

Orang yang lahir pada bulan Agustus memiliki simbol bunga poppy. Bunga ini melambangkan keikhlasan dan kedermawanan sekaligus memberikan kekuatan karakter. Bunga ini juga memancarkan kekuatan dan kekayaan.

3 dari 3 halaman

September-Desember

September


Bunga aster paling cocok untuk orang-orang yang lahir pada bulan September. Bunga ini membawa cinta dan pesona. Mereka yang lahir pada bulan September biasanya memancarkan kecantikan, kemurnian, dan kebijaksanaan.

Oktober


Bunga calendula yang melambangkan kebahagiaan dan kesederhanaan adalah milik mereka yang lahir pada bulan Oktober. Mereka membawa kedamaian dan keseimbangan.

November


Orang-orang yang lahir pada bulan November dilambangkan dengan bunga Chrysanthemum. Bunga ini menyimbolkan keceriaan dan kekayaan. Orang-orang yang lahir pada bulan November ini biasanya adalah teman yang baik, antusias, dan memberikan inspirasi kekuatan dan cinta.

Desember


Bunga narsis atau narcissus merupakan bunga lambang orang-orang yang lahir pada bulan Desember. Mereka manis dan berharapan baik. Bunga ini juga melambangkan kebijaksanaan, dan kejujuran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.