Sukses

Top 3: 3 Gaya Hidup yang Bikin Berat Badan Nambah Selama Ramadan

Simak 3 ulasan artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Rabu (8/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Puasa menahan lapar dan dahaga, biasa identik dengan penurunan berat badan. Namun, ternyata banyak yang salah konsep sehingga melakukan 3 kebiasaan buruk. Artikel membahas kebiasaan buruk yang justru membuat berat badan bertambah menjadi artikel yang populer pagi ini. Selain itu, untuk hidup yang lebih baik, ketahui juga beberapa hal yang harus dibuang dari hidup Anda. Ingin tahu batik Iriana Jokowi yang membuat terpesona Ratu Denmark? Baca lebih lengkap ulasan 3 artikel paling populer berikut ini.

1. 3 Gaya Hidup yang Bikin Berat Badan Nambah Selama Ramadan

Bulan Ramadan merupakan saat yang tepat untuk memperbaiki keimanan dan ketakwaan. Namun, tak sedikit pula orang yang mengeluhkan bertambahnya berat badan selama berpuasa pada bulan ini. Dikutip dari berbagai sumber, sebenarnya kenaikan berat badan selama berpuasa dipengaruhi gaya hidup seseorang pada Ramadan itu sendiri. Apa saja kebiasaan buruk tersebut? Simak di sini.

2. Buang 11 Hal Ini untuk Hidup yang Lebih Baik

Langkah pertama untuk merawat diri sendiri adalah dengan memastikan bahwa lingkungan Anda bersih dan teratur. Jika saat ini Anda melihat isi rumah dalam keadaan kacau, hal ini sebenarnya dapat memengaruhi suasana hati menjadi negatif dan membuat Anda enggan pulang ke rumah. Agar hidup lebih baik, baca lebih lanjut apa saja yang perlu Anda buang di sini.

3. Ini Dia Batik Iriana Jokowi yang Bikin Ratu Denmark Terpesona

Keanggunan ibu negara Iriana Jokowi dalam balutan batik kembali mendapat pujian. Tak tanggung-tanggung, kali ini pujiannya langsung dari Ratu Denmark yakni Ratu Margrethe II. Sang Ratu Denmark sampai perlu menanyakan khusus batik Iriana kepada Presiden Joko Widodo. Ingin tahu seperti apa batik yang dikenakan ibu negara? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini