Sukses

Pesan Hotel Untuk Lebaran Diskon 67%, Mau?

Promo Ketupat (Kejutan Berlipat) diskon 67% harga kamar hotel hanya tanggal 6-19 Juni 2016.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan dan Idul Fitri adalah dua momen penting bagi sebagian besar masyarakat kita, khususnya umat Islam. Sebagai negara yang menghidupkan tradisi mudik, banyak orang Indonesia mempersiapkan keperluan mudik bahkan sebelum bulan puasa tiba.

Tidak heran jika tiket untuk semua moda transportasi sudah dijual sejak beberapa bulan sebelumnya. Pesawat, bus, dan kereta tambahan juga dipersiapkan untuk mengantisipasi lonjakan jumlah calon penumpang.

Bukan hanya tiket transportasi, tingkat hunian hotel dan villa di berbagai destinasi biasanya ikut meningkat saat libur Lebaran. Akan sulit mendapatkan kamar kosong jika pemesanan dilakukan hanya beberapa hari jelang tanggal merah Idul Fitri. Kalaupun tersedia, harga yang ditawarkan sudah berlipat kali lebih tinggi dibandingkan di hari-hari biasa. Tentunya ini akan menguras THR Anda, bukan?

Oleh karena itu, kendati masa liburan panjang Idul Fitri masih sebulan lagi, Mister Aladin sudah hadir Promo Ketupat (Kejutan Berlipat) sejak awal Ramadan. Promo yang berlangsung tanggal 6 – 19 Juni 2016 ini hadir untuk membantu Anda mempersiapkan libur Lebaran yang lebih hemat sejak jauh-jauh hari.

Mengapa dinamai Kejutan Berlipat? Ini karena potongan yang bisa Anda dapatkan tidak hanya satu, melainkan dua. Semua hotel di MisterAladin.com didiskon hingga 67%. Diskon tersebut masih bisa ditambah dengan cashback hingga Rp 200.000 dan berlaku untuk periode menginap kapan saja. Jadi, bagi Anda yang tidak butuh hotel untuk Lebaran, mengapa tidak sekalian memesan hotel untuk libur Natal dan Tahun Baru? Makin awal Anda memesan, tentu makin hemat liburan Anda.

Bagi Anda yang tidak mempunyai rencana mudik dan tinggal di daerah Jabodetabek, tenang saja. Anda tetap bisa menikmati liburan yang seru. Jalanan Ibu Kota yang lengang saat Lebaran bisa Anda manfaatkan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di Jakarta, seperti Ragunan, Ancol, hingga Kepulauan Seribu. Selain itu, menginap di hotel bersama keluarga bisa jadi agenda liburan yang menyenangkan.

Dengan Promo Ketupat Mister Aladin, Anda bisa menginap di hotel-hotel terbaik di Jakarta dengan harga jauh lebih hemat. Agar pencarian hotel Anda lebih praktis, pilihlah hotel ramah keluarga dengan klik mood “Family Getaway” pada fitur “Pilih Mood Kamu” di Mister Aladin. Jika ingin merasakan pengalaman menginap yang berbeda, Anda bisa melihat pilihan hotel-hotel unik pada mood “HIP”. Memesan hotel jadi lebih mudah dan hemat waktu dengan fitur khas Mister Aladin ini.

Oleh karena itu, percayakan pilihan Anda pada Mister Aladin untuk mendapatkan pengalaman liburan terbaik. MisterAladin.com, pesan hotel gaya kamu.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.