Sukses

Perawatan Sederhana untuk Rambut Tebal di Rumah

Anda dapat menggunakan produk terbaru dari Kerastase yang membuat rambut tebal alami dengan perawatan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Rambut rontok menjadi masalah yang kerap ditemui pada banyak orang dan membuat penampilan kurang maksimal. Bahkan faktanya yang didapatkan dari hasil survei di Inggris, sekitar 50 persen pria dan 70 persen wanita di dunia termasuk di Indonesia mengalami kerontokan yang berujung pada penipisan rambut.

Melihat hal ini Kerastase, brand perawatan rambut dan kulit kepala profesional memperkenalkan produk Densifique yang membantu merawat kekuatan folikel rambut. Anda dapat melakukan ritual perawatan ketebalan rambut dengan menggabungkan Glycan Complex, Stemoxydine 5 persen dan pen tekstur polimer ke dalam Densifique Cure Femme untuk wanita dan Densifique Cure Homme untuk pria. Inovasi terbaru dalam serum ini mampu memberikan efek diameter rambut yang lebih besar dan merawat kekuatan folikel rambut untuk hasil rambut lebih tebal dan lebat secara maksimal.

Berambut tebal nggak hanya menimbulkan kesedihan. Tapi juga punya sisi yang menguntungkan, lho!

“Setelah melalui riset selama 100 tahun dan memenangkan 7 penghargaan Nobel, untuk pertama kalinya Glycan Complex digabungkan dengan Stemoxydine 5 persen dan pentekstur polimer untuk hasil rambut yang lebih lebat dan tebal dengan kualitas dan vitalitas rambut yang maksimal,” ucap Hendra Purjaka, Business Unit Manager Kerastase Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (7/6/2016).

Guna mendapatkan rambut tebal memukau, konsumen dapat melakukan konsultasi dan diagnosa terlebih dahulu di salon Kerastase terdekat kemudian dilanjutkan dengan hair densifying ritual. Untuk konsumen wanita, ritual dimulai dari pencucian rambut menggunakan Bain Densité, kemudian dilanjutkan dengan penggunaan Fondant Densité, dan Masque Densité satu kali seminggu, lalu pemakaian serum Densifique Femme Cure dan pengaplikasian Mousse Densimorphose untuk penataan.

Rambut lebih tebal memukau dengan perawatan di rumah

Sedangkan untuk konsumen pria, ritual dimulai dengan pencucian rambut menggunakan Bain Densité Homme, dilanjutkan dengan pemakaian serum Densifique Homme Cure dan diakhiri dengan Baume Densité Homme untuk proses penataan rambut. Untuk hasil rambut lebih lebat dan tebal maksimal konsumen dapat melanjutkan penggunaan produk Densifique untuk perawatan rambut sehari-hari di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.