Sukses

Pengakuan Bella Hadid Soal Tampil Minim di Festival Film Cannes

Pengakuan Bella Hadid yang takut saat pertama kali menggunakan gaun merah minim di Cannes 2016.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Bella Hadid pada ajang penganugerahan insan perfilman di Festival Film Cannes menarik perhatian dunia. Banyak komentar pro dan kontra terkait penampilannya menggunakan gaun merah dengan potongan yang seksi.

Selang beberapa minggu berlalu, Bella Hadid akhirnya mengungkapkan perasaannya menggunakan gaun dari Alexandre Vauthier. Ia mengungkapkan model gaun yang digunakannya saat itu memang jauh dari karakter dirinya selama ini. Namun ia menikmati sensasi menggunakan gaun berpotongan berani tersebut.

Gaun dengan potongan halter neck rendah dan belahan pada bagian paha yang sangat tinggi ini sukses menyita perhatian pada red carpet Festival Film Cannes 2016. Model berusia 19 tahun ini mengungkapkan dirinya memiliki trik khusus untuk membawakan gaun ekstrem ini meski memiliki ketakutan sebelumnya.

"Saya merasakan takut saat itu, semua bisa berjalan dengan baik karena trik tersembunyi" ungkap Bella Hadid seperti yang dilansir dari situs Dailymail, Selasa (7/6/2016).

Gaun merah Bella Hadid (Vanity Fair)

Bella Hadid akhirnya membocorkan trik rahasia mengapa dirinya percaya diri menggunakan gaun merah dengan belahan tinggi pada bagian paha. Adik dari Gigi Hadid ini mengaku menggunakan bikini dengan bagian segitiga super kecil dan tinggi mencapai perut, sehingga tidak terlihat saat dirinya menggunakan gaun yang memiliki belah hingga pinggang.

Gaun merah Bella ini memiliki potongan yang dalam pada bagian leher, sehingga sedikit berisiko saat harus ada belahan tinggi pada bagian paha. Namun, gaun ini telah didesain khusus sehingga tidak terlihat berlebihan dan bahkan terkesan elegan.

Meski berbeda dengan gaya persona Bella Hadid, komentar positif tentang dirinya dalam balutan gaun merah yang seksi ini, sepertinya akan berpengaruh pada gaya busananya.

Gaun Bella Hadid yang seksi, (Aceshowbiz)

"Saya biasanya sangat sederhana pada penampilan red carpet. Saya cenderung hanya memakai gaun hitam untuk meminimalisir risiko. Saya takut pada awalnya, tapi akhirnya saya banyak mendapat tanggapan bagus dan menarik," tambahnya.

Penampilannya berjalan dengan baik karena desain yang tepat dan kondisi yang juga mendukung. Saat itu cuaca juga baik sehingga tidak ada angin yang kapan saja bisa merusak penampilannya.

"Kalau ada angin kecil, gaun ini akan menjadi masalah, namun untungnya tidak ada. Semuanya berjalan dengan baik. Setiap aspek dari gaun itu direncanakan dengan baik oleh tim Bella dan Alexandre Vauthier," tutup Elizabeth Sulcer, stylist Bella Hadid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.