Sukses

Bahagianya Pulang Kantor Naik Helikopter, Mau?

Cup for Worker dari Mi Cup ABC memberikan apresiasi pada para pekerja mencoba helikopter sebagai moda transportasi ke kantor. Mau?

Liputan6.com, Jakarta Macet saat perjalanan menuju dan pulang kantor menjadi salah satu kendala para pekerja di kota besar terutama Jakarta. Belum lagi harus berdesakkan jika naik kendaraan umum serta waktu tempuh menjadi lebih lama. Padahal sebagai karyawan, para pekerja mendapat beban atau tantangan kerja yang tinggi.

Sebagai apresiasi bagi para pekerja, Mi Cup ABC mengadakan promo konsumen Cup for Worker. Berbeda dengan promo-promo undian lainnya, mi dalam cup ini menawarkan hadiah yang unik, aspiratif, dan mendukung aktivitas para pekerja.

Seperti pengalaman pemenang putaran pertama program ini Nove Mianti Chandra. Ia berkesempatan pulang kantor dengan moda transportasi eksklusif yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Nove naik helikopter HeliCity yang dioperasikan oleh HeliCity Whitesky Aviation dari Selatan menuju kediamannya di Graha Raya Bintaro, Serpong.

Head of Marketing PT ABC President Indonesia Nurkori (kiri) berbincang dengan pemenang program Cup for Worker Mi Cup ABC Nove Mianti Chandra (tengah) Jakarta, Jumat (03/6).(Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Melalui promo Cup for Worker, Mi Cup ABC memberikan penghargaan bagi para pekerja berupa pengalaman yang luar biasa. Pulang kerja naik helikopter yang cepat, nyaman, dan antimainstream," ujar Nurkori Head of Marketing PT ABC President Indonesia di Senayan akhir pekan lalu.

First jobber atau karyawan muda saat ini didominasi oleh generasi Y yang dikenal kreatif, cepat, dan menyukai hal yang tidak biasa atau antimainstream. Seperti Mi Cup ABC yang jadi pilihan makanan cepat dan praktis. Maka saat mendapat hadiah naik helikopter tentunya jadi kebanggaan dan pencapaian luar biasa.

Pemenang program Cup for Worker Mi Cup ABC Nove Mianti Chandra (kanan) saat akan menaiki helikopter di Jakarta, Jumat (03/6). Liputan6.com/Angga Yuniar)

Selain menikmati layanan HeliCity-Helicopter City Transportation dari Whitesky Aviation, promo Cup for Worker juga menyediakan 45 voucher Uber, dan 75 GoJek Credit. Serta hadiah langsung terdiri dari iPhone 6s, 2 Samsung Galaxy A8, 2 Go Pro Hero, dan 5 voucher Traveloka.

Cup for Worker masih akan mengundi dua pemenang utama dua bulan ke depan. Tertarik ikutan? simak info lengkapnya di micupabc.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini