Sukses

Nikmatnya Sajian Pasta Saus Khas Indonesia untuk Buka Puasa

Menyambut Ramadan Liberica Coffee meluncurkan 11 menu terbaru, di antaranya sajian pasta khas Italia dengan saus pedas khas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan menu nasi untuk berbuka puasa? Bagaimana jika ganti dengan sajian pasta. Spesialnya, makanan khas Italia ini tetap berdampingan dengan bumbu khas Indonesia yang pedas dan kaya rasa. Seperti inovasi yang dihadirkan Liberica Coffee menyambut bulan Ramadan.

Kami menjajal empat varian pasta yang semuanya menggugah selera. Terutama bagi lidah orang Indonesia. Seperti Pasta Chicken Rica-Rica dengan tingkat kepedasan ekstra. Warna merah dari cabai dan potongan bawang putih dan tomat bikin rasanya makin meriah. Juga daging ayam gurih disajikan berlimpah.

Pasta Chicken Rica-Rica

Sementara itu Pasta Spicy Tuna menyuguhkan sensasi segar dengan topping sambal matah yang bikin ketagihan. Potongan daun jeruk juga menambah sensasi berbeda saat menyantap pasta dengan tuna lezat ini. Lain lagi dengan Pasta Curry Bolognese yang lebih creamy beraroma daging asap. Terakhir ada Pasta Lado Mudo Chicken dengan cabai hijau ala Sumatera Barat dengan daging ayam potongan dadu yang nikmat.

Pasta Spicy Tuna

Setelah puas menyantap berbagai varian pasta, kami juga mencicipi Indonesian Ribs with Sauce. Daging iga bakar ini sangat mudah dipotong dan super empuk saat masuk mulut. Karena melalui proses perendaman semalaman, bumbunya sangat meresap di daging. Tambah nikmat saat dicocol dengan sambal kecap yang pedas bersama nasi hangat.

Indonesian Ribs with Sweet Sauce

Sajian nasi lainnya adalah Thailand Chicken Skewer. Nasi pilaf, yaitu nasi yang dimasak dengan paprika merah dan hijau, serta bawang bombay. Menu ini mengangkat rasa khas Thailand yang identik dengan coriander leaf atau daun ketumbar.

Crispy Potato Chips

Sambil menunggu sajian pasta dan nasi datang, kami menyantap Crispy Potato Chips. Kentang yang diiris tipis dengan potongan asimetris gurih. Garing namun tetap tak menghilangkan rasa asli kentang.

"Semua bahan baku kami produksi sendiri lalu didistribusi ke semua gerai Liberica, jadi rasa dan kualitas semuanya sama. Inovasi menu ini memanjakan pelanggan di bulan Ramadan. Kami memilih kuliner Indonesia dan internasional dengan inspirasi bumbu Indonesia dan metode masak western," jelas Rama Fauzi Marketing Communications Liberica Coffee di gerai Liberica Gandaria City akhir pekan lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini