Sukses

Top 3: Ternyata, Anda Tak Perlu Minum Air Putih 8 Gelas Sehari

Simak 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Selasa (7/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Fakta bahwa ternyata tubuh manusia tidak perlu minum air putih 8 gelas sehari ternyata benar adanya. Ketahui lebih lanjut dari artikel paling populer hari ini. Selain itu dikenal sebagai salah satu tempat paling panas di bumi, Death Valley National Park yang ada di Amerika Serikat ternyata menyimpan keindahan yang sangat menakjubkan saat dipotret dari ketinggian. Kisah dibalik cerita istri Desta yang memutuskan berhijab, ternyata juga menginspirasi banyak orang.

Jika Anda tertarik untuk membacanya lebih lanjut, simak ulasan artikel yang populer pada Selasa (7/6/2016) pagi berikut ini.

1. Ternyata, Anda Tak Perlu Minum Air Putih 8 Gelas Setiap Hari

Banyak orang percaya bahwa untuk tetap sehat manusia perlu minum 2,5 liter air putih per hari. Hampir setiap hari, kita mendengar dan membaca pernyataan seperti, 'tidak minum cukup air adalah buruk bagi kesehatan Anda' atau 'Anda perlu minum air bahkan ketika Anda sedang tidak haus.' Padahal ternyata tfakta tersebut tidak benar. Ingin tahu lebih lanjut? Baca penjelasannya lebih lengkap di sini.

2. Mengagumi Keindahan Death Valley National Park dari Ketinggian

Dikenal sebagai salah satu tempat paling panas di bumi, Death Valley National Park yang ada di Amerika Serikat ternyata menyimpan keindahan yang sangat menakjubkan saat dipotret dari ketinggian. Jaseen Todorov, seorang fotografer yang berbasis di San Fransisco berhasil mengabadikan gambar saat terbang dan melintas di atas bukit pasir yang dilengkapi kawah gunung berapi tersebut. Ingin tahu seperti apa? Simak di sini.

3. Kisah Inspiratif Istri Desta Mulai Berhijab

Cacha, panggilan dekat Natasha, sempat kembali dibicarakan karena perombakan total gayanya pada Ramadhan tahun lalu. Istri dari Desta ini tampil lebih anggun dengan hijab yang menutupi tubuhnya. Apa yang mendasari keputusannya itu? Baca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.