Sukses

Paket Ramadan Berbagi Yoshinoya Cuma Rp 99ribu Berdua

Nikmatnya Kebersamaan Promo Paket Berbagi Yoshinoya, Paket ber-2 HANYA Rp.99Ribu!

Liputan6.com, Jakarta Restoran Cepat Saji asli dari Jepang, YOSHINOYA Restoran menghadirkan PROMO fantastis “PAKET BERBAGI YOSHINOYA”, Paket untuk ber-2 HANYA Rp. 99Ribu! khusus di bulan Juni & Juli 2016. Dimana harga normal adalah Rp. 145Ribu, dengan pembelian paket ini pecinta Yoshinoya lebih HEMAT Rp. 46Ribu!

Dalam 1 Paket sudah mendapatkan 2 menu BEEF BOWL favorit ORIGINAL/YAKINIKU, 4 potong Chicken Karaage, 2 porsi Crispy Spinach, 2 botol Teh Javana dan dilengkapi dengan hidangan penutup 2 puding coklat yang lezat.

“PAKET BERBAGI YOSHINOYA” dapat dinikmati santap ditempat (dine-in), pesan bawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery). Paket ini pas untuk makan beramai-ramai, pesan 1 untuk ber-2, pesan 5 untuk ber-10.

Pilihan tepat untuk berbagi bersama keluarga, teman, & juga rekan kerja. Dapat dinikmati untuk acara special Anda, pesta ulang tahun, meeting & gathering. Tidak lupa, “PAKET BERBAGI YOSHINOYA” sangat cocok sebagai menu lengkap menemani buka puasa bersama di bulan Ramadan tahun ini.

Dalam “PAKET BERBAGI YOSHINOYA”, ada 2 menu BEEF BOWL favorit yang tersedia. Bagi penggemar rasa asin gurih dapat menikmati irisan 100% daging sapi USA dengan resep rahasia lebih dari 100 tahun dalam ORIGINAL Beef Bowl. Sedangkan untuk penggemar rasa manis gurih, YAKINIKU Beef Bowl irisan 100% daging sapi USA dengan saus spesial yakiniku menjadi pilihan tepat untuk menggoyang lidah.

Kenikmatan tersebut tidak berhenti di situ saja, karena ditemani menu pelengkap favorit Yoshinoya, Chicken Karaage, gorengan ayam pilihan yang dibalut dengan bumbu rempah khas Jepang. Ditambah dengan Crispy Spinach, daun bayam goreng yang renyah.

Kelezatan ini dilengkapi dengan kesegaran minuman teh beraroma melati pilihan, Teh Javana dan puding rasa coklat yang lezat.
PROMO “PAKET BERBAGI YOSHINOYA” dapat dinikmati di hampir 60 store YOSHINOYA yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Malang.

Yoshinoya Indonesia telah tersertifikasi halal dari MUI, yang menjadi bukti komitmen Yoshinoya untuk memberikan mutu, kualitas makanan dan kebersihan yang terjaga bagi penggemar setia Yoshinoya di Indonesia.

Untuk info lebih lanjut mengenai promo ini dapat menghubungi YOSHINOYA Delivery 1-500-566.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini