Sukses

Top 3: Pria-Pria di Kehidupan Marissa Nasution yang Sudah Cerai

Simak 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Senin (6/6/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tentang Marissa Nasution yang ternyata sudah bercerai sejak 2016 bikin banyak orang penasaran, siapa sosok pria yang saat ini dekat dengannya? Anda juga dapat membaca artikel yang mengungkapkan bahwa Anda ternyata tak harus mengonsumsi 8 gelas air sehari. Tak kalah populer, artikel tentang jenis makanan yang dapat membuat Anda tetap fit sepanjang hari meskipun sedang berpuasa.

1. Pria-Pria di Kehidupan Marissa Nasution yang Ternyata Sudah Cerai

Marissa Nasution ternyata sudah bercerai dengan suaminya, Warren Conrad, sejak awal 2016 lalu. Kini Marissa dikelilingi pria-pria tampan dalam hidupnya, siapa sajakah mereka? Baca selengkapnya di sini.

2. Ternyata, Anda Tak Perlu Minum Air Putih 8 Gelas Setiap Hari

Kepercayaan yang telah lama beredar di masyarakat adalah bahwa manusia membutuhkan 2,5 liter air putih per hari. Menurut artikel yang dilansir dari laman Brightside, tidak ada bukti ilmiah yang bisa menjelaskan klaim ini. Baca informasi lengkapnya di sini.

3. Jenis Makanan yang Akan Bikin Anda Tetap Fit Saat Ibadah Puasa

Bulan puasa adalah saat dimana umat muslim harus menahan lapar dan haus namun tetap melakukan berbagai aktivitas seperti biasa. Untuk itu, Anda membutuhkan nutrisi dari makanan yang lebih dari biasanya. Apa saja jenis makanan yang sebaiknya Anda konsumsi? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini