Sukses

Begini Cara Tepat untuk Mencuci Rambut

Bagaimana cara Anda mencuci rambut Anda selama ini? Berikut ini adalah cara yang tepat untuk mencuci rambut.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin telah mengetahuinya, Anda tidak harus mencuci rambut setiap hari. Banyak ahli menyarankan untuk melakukannya setiap tiga minggu sekali.

Dilansir dari purewow.com, Senin (6/6/2016), yang tidak diketahui oleh banyak orang adalah bahwa sampo dapat merusak kesehatan rambut. Namun, bukan berarti Anda tidak boleh menggunakan sampo setiap kali Anda ingin mencuci rambut.
Ada cara yang tepat untuk mencuci rambut Anda, aplikasikan sampo pada rambut sebanyak dua kali setiap kali Anda mencuci rambut.

Cara yang tepat untuk mencuci rambut dengan sampo. Sumber : purewow.com

Mengapa demikian? Karena ketika Anda berhenti mencuci rambut, semua produk perawatan rambut tidak akan berfungsi dengan baik untuk menghilangkan kotoran dan minyak pada rambut, sehingga Anda perlu usaha yang lebih keras untuk membersihkan rambut Anda. Ini berarti, ketika Anda mencuci rambut dengan sampo, Anda perlu mengaplikasikan sampo ini sebanyak dua kali pada rambut Anda untuk memastikan bahwa semua kotoran pergi dari rambut.

Sebagai bonusnya, rambut Anda akan terlihat semakin bersinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.