Sukses

Jaga Bentuk Tubuh, Ibu Ini Ajak Anaknya Fitness Bersama

Menyiasati kesibukan mengurus anak, seorang ibu yang ingin jaga bentuk tubuh mengajak buah hatinya untuk fitness bersama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memiliki anak, sebagian wanita sangat ingin memiliki bentuk tubuh semampai seperti saat masa muda dulu. Namun, tak jarang sebagian besar dari mereka malas untuk bergerak karena berbagai alasan, salah satunya sibuk mengurus anak.

Seorang ibu, Kristy Ardo mencoba berbagai cara untuk tetap bisa berolahraga agar tubuh ramping sembari mengurus anak yang adalah tugasnya. Kristy menemukan bahwa ia bisa mengajak anaknya yang baru berusia 2 tahun, Tucker, untuk menjadi rekannya saat berolahraga.

Seperti dilansir dari Now This pada Kamis (9/6/2016), Kristy merancang beberapa program latihan olah tubuh yang bisa dilakukan bersama buah hatinya tersebut. Tucker sendiri sudah mengikuti aktivitas olahraga yang dilakukan oleh ibunya sejak masih berusia empat bulan.

Selain sebagai seorang ibu untuk Tucker, Kristy juga berprofesi sebagai seorang personal trainer atau pelatih pribadi di tempat gym. Tak hanya memposisikan sang anak menjadi pengganti beban pemberat ketika berolahraga, mengejar Tucker yang merangkak pun bisa membuat Kristy mengolah tubuhnya.

Kristy menamakan rancangan pola olahraganya dengan "Baby Fit Gym" dan Tucker selalu setia menemani untuk menjaga tubuh sang ibu tetap ideal. Selain itu, Kristy akan memiliki rekan olahraga tambahan karena dirinya sedang mengandung anak kedua dan dijadwalkan melahirkan pada bulan Juli 2016 mendatang.

Kabar membahagiakan tersebut tak hanya melingkupi Kristy, tetapi juga Tucker yang segera akan memilik rekan berolahraga bersama sang ibu tercinta. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.