Sukses

Top 3: Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Foto Pre-Wedding?

Simak 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Minggu (5/6/2016) sore.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Descendants of The Sun masih membekas di hati para penggemar akting Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Menurut artikel yang paling populer pada hari Minggu (5/6/2016) sore, pasangan muda asal Vietnam membuat foto pre-wedding seakan-akan mereka sedang berperan sebagai Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di drama Descendants of The Sun. Tak kalah populer, artikel tentang pernikahan Aming dengan Evelyn Nada Anjani yang penuh sensasi. Bagi Anda yang sering mewarnai rambut, artikel tentang tanda-tanda Anda sebaiknya berhenti mewarnai rambut akan jadi bacaan yang bermanfaat di Minggu sore ini.

Simak 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Minggu (5/6/2016) sore.

1. Seperti Ini Jika Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Foto Pre Wedding

Begitu banyak penonton yang terkesima dengan akting pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di drama Korea Descendants of The Sun. Pasangan asal Vietnam yang akan menikah pun tak tanggung-tanggung membawa obsesi terhadap drama sukses ini ke dunia nyata dalam konsep foto pre-wedding mereka. Penasaran seperti apa hasilnya? Klik di sini.

2. Dua Sisi Gaya Aming yang Bikin Pangling di Pelaminan

Jika Anda terbiasa melihat Aming berdandan menor, memakai rambut palsu dan berpakaian seperti wanita, maka penampilan pria bernama asli Supriatna Sugandhi di hari pernikahannya pasti bikin Anda terkesima. Baca selengkapnya di sini.

3. Setop Mewarnai Rambut Jika Telah Menemui 4 Tanda Ini

Banyak wanita yang telah terbiasa mewarnai rambut selama bertahun-tahun tanpa menyadari bagaimana dampaknya terhadap kesehatan rambut. Simak beberapa tanda yang harus Anda pertimbangkan sebelum mewarnai rambut yang dapat Anda baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini