Sukses

Single Lagi, Gigi Hadid Tampil Seksi dalam Nuansa Hitam

Gigi Hadid tampil seksi dengan gaun hitam legam setelah dibarkan putus dari Zayn Malik.

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid dan Zayn Malik masih belum memberikan penjelasan dan konfirmasi terkait isu tentang perpisahan keduanya ini. Namun, model 21 tahun ini seperti memberikan jawaban dan pesan-pesan dari tampilannya pada red carpet salah satu acara Beauty di Los Angeles, Jumat (3/6/2016).

Pada acara tersebut, model cantik berambut pirang ini mengenakan gaun mini hitam yang membuat dirinya tampil lebih seksi dengan belahan di kedua sisi kiri dan kanan. Gaun bertali tipis dengan belahan rendah semakin menonjolkan keindahan tubuh sahabat Kendall Jenner ini.

Gigi hadid

Menambah eksotik penampilannya, gaun hitam Gigi Hadid ini memiliki aksen ritsleting logam pada bagian depan. Aksesori choker metalik berwarna senada menambah seksi penampilannya malam itu.

Penampilan seksi pada red carpet yang hanya berselang satu hari setelah kabar berakhir hubungannya dengan sang pujaan hati, Zayn Malik, seakan menegaskan Gigi masih tetap memukau dalam keadaan apapun.

Gigi hadid

Riasan natural dengan pilihan lipstik warna berry gelap dan sentuhan sepatu runcing, saudara perempuan dari Bella Hadid ini tampil seksi dan bahagia, di balik kabar putus Gigi Hadid dan Zayn Malik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.