Sukses

Top 3: Dua Sisi Gaya Aming yang Bikin Pangling di Pelaminan

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Minggu (5/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Berita pernikahan Aming dengan seseorang bernama Evelyn Nada Anjani yang bikin banyak orang penasaran jadi artikel yang paling populer pada Minggu (5/6/2016) pagi. Artikel tentang perbedaan Restu Sinaga dulu sebelum tertangkap karena kepemilikan narkoba dan sekarang juga masih jadi bacaan yang hangat. Juga menarik, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang foto pre wedding sukses bikin cewek-cewek berdebar.

1. Dua Sisi Gaya Aming yang Bikin Pangling di Pelaminan

Aming yang memiliki nama asli Supriatna Sugandhi telah resmi menjadi suami. Aming yang sering bergaya ala wanita dengan wig dan make up pun tampil berbeda di hari istimewanya. Penasaran dengan penampilan pria berusia 36 tahun ini di hari pernikahannya? Klik di sini.

2. Dulu Restu Sinaga Tak Begini, Lihat Perbedaannya

Tertangkapnya Restu Sinaga atas kepemilikan narkoba bikin kaget publik. Betapa tidak, bekas model berusia 41 tahun ini hampir tak pernah kena gosip miring dan selalu berpenampilan prima. Simak perbedaan Restu dulu dan sekarang di sini.

3. Seperti Ini Jika Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Foto Pre Wedding

Drama Korea Descendants of the Sun masih tak lepas dari benak para penggemarnya. Pasangan asal Vietnam pun terinspirasi tema militer untuk foto pre wedding-nya yang dapat Anda baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.