Sukses

Dua Sisi Gaya Aming yang Bikin Pangling di Pelaminan

Intip penampilan Aming dan pasangannya di hari pernikahan mereka yang bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Aming memulai babak baru dalam kehidupannya. Dengan menikahi Evelyn Nada Anjani, ia telah resmi menjadi seorang suami.

Sosok bernama asli Supriatna Sugandhi pun terlihat bahagia pada hari pernikahannya. Sambil memasang mimik lucu, ia menunjukkan buku nikahnya. Sementara di sebelahnya, istrinya tampak tersenyum tipis sambil juga menunjukkan buku nikah.

Pernikahan Aming

Pada hari bahagianya itu, Aming memang berpenampilan seperti pria. Dengan kemeja putih yang dilapisi dengan blazer, ia tampak begitu rapi. Rambutnya panjang dibiarkan tergerai dengan kumis tipis yang tak dicukurnya.

Aming dan Evelyn (Ria Irawan)

Hal itu berbeda dengan hari-hari biasanya, Aming tampil bak diva dengan wig, makeup heboh, bahkan pakaian wanita. Pria kelahiran 7 November 1980 itu memang kerap menghebohkan dunia hiburan dengan gayanya yang ekstravaganza.

Ternyata penampilan sang istri pada hari pernikahannya juga berbeda dengan gayanya sehari-hari. Jika pada hari pernikahannya Evelyn tampil begitu feminin dengan jilbab dan makeup tebal, sehari-harinya ia biasa tampil tomboy.

Pernikahan Aming

Dari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, @ev0124, sehari-seharinya ia berpenampilan seperti pria. Dengan rambut cepak, tanpa makeup, dan pakaian pria, Evelyn memang benar-benar seperti sosok pria.

Pernikahan Aming

Pasangan unik itu pun kerap memamerkan foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Evelyn tampak menyatu di dunia Aming dengan seringnya ia menghadiri acara-acara yang juga diikuti oleh para pesohor dan tak ragu untuk berfoto bersama.

 

A photo posted by riku suga (@ev0124) on


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini