Sukses

Top 3: Intip Gaya Ciuman Favorit Asmirandah dan Jonas Rivanno

Simak 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Jumat (3/6/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan yang sempat jadi sensasi, Asmirandah dan Jonas Rivanno, kini tak perlu lagi sungkan menampilkan kemesraan. Artikel yang paling populer pada hari Jumat (3/6/2016) malam mengungkapkan gaya ciuman favorit pasangan muda ini. Ada pula artikel yang menyatakan bahwa terlalu sering mandi justru berbahaya bagi Anda. Tak kalah populer, 5 rahasia lipstik agar bertahan lebih lama.

Simak 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Jumat (3/6/2016) malam.

1. Intip Gaya Ciuman Favorit Asmirandah dan Jonas Rivanno

Asmirandah dan Jonas Rivanno yang kini bisa bernafas lega karena telah dicabutnya kasus penistaan agama semakin mesra di mata publik. Bahkan kini mereka memiliki gaya ciuman favorit. Ingin tahu seperti apa? Baca di sini.

2. Terlalu Sering Mandi? Ini Bahayanya

Jika Anda termasuk orang yang malas mandi, mungkin informasi ini bisa jadi kabar baik bagi Anda. Ternyata, mandi terlalu sering justru tidak selalu berdampak positif. Simak alasannya di sini.

3. 5 Rahasia Lipstik Supaya Lebih Tahan Lama

Lipstik yang tak tahan lama di bibir pasti mengganggu bagi wanita. Berkali-kali harus merapikan lipstik yang sudah dipakai tentu melelahkan. Tak perlu lagi pusing, simak tips membuat lipstik bertahan lebih lama di bibir yang dapat Anda baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini