Sukses

Tips Menikmati Donat Tanpa Khawatir Jadi Gemuk

Makan donat sebanyak apapun tak akan menaikkan berat badan dengan mengikuti tiga tips berikut

Liputan6.com, Jakarta Donat merupakan salah satu makanan favorit banyak orang. Apalagi kini tersedia banyak pilihan topping. Donat kini bukan hanya tersedia dalam varian manis saja, topping asin dan pedas juga banyak peminatnya.

Namun di balik kelezatan donat, masih banyak orang yang takut menyantapnya karena dipercaya bisa membuat gemuk. Ternyata bukan donat yang membuat Anda menjadi gemuk, tetapi pola makan yang salah. Berikut ini tips mengonsumsi donat tanpa khawatir menjadi gemuk.

Minum teh & perasan lemon
Setelah makan donat, Anda bisa langsung mengonsumsi teh dengan perasan jeruk lemon. Teh hijau dan air lemon sifatnya bisa menimbulkan diuretic, sehingga bisa membantu membuang gula dari tubuh. Setelah itu disarankan untuk banyak minum air mineral setelahnya.

Tetap bergerak
Tak ada yang salah mengonsumsi makanan manis seperti donat selama Anda tetap menggerakkan tubuh. Agar tetap hidup seimbang, Anda bisa mengimbangi dengan olahraga ringan seperti berjalan kaki. Dengan hidup seimbang, otomatis kandungan gula dalam darah pun ikut turun. Sebab aktivitas fisik dapat membantu menghilangkan asupan gula berlebih pada tubuh.

Hindari minuman manis
Donat memang paling cocok dinikmati dengan kopi. Namun tahukah Anda jika kopi bisa memperlambat kemampuan tubuh dalam mengolah gula pada donat? Selain itu, kemungkinan peluang gula darah naik karena mengonsumsi keduanya juga besar. Sebaiknya Anda memilih minuman lain untuk lebih menstabilkan gula darah.

Jadi bagi Anda penggemar donat tak perlu lagi khawatir menikmatinya. Selama menerapkan tips di atas, makan donat sebanyak apapun di CountryStyle Donuts, bukan jadi masalah. CountryStyle Donuts menawarkan berbagai macam varian donat dengan topping yang lezat

CountryStyle Donuts berhasil menyajikan donat yang empuk dengan topping manis yang enak. Selain donat, CountryStyle Donuts juga menawarkan aneka pilihan Sandwich, Sweet Buns, hingga Croissant yang sangat cocok untuk sarapan.

Anda bisa mendapatkan CountryStyle Donuts di 15 cabang dengan harga mulai dari Rp 17.000 DI SINI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini