Sukses

Jenis Makanan Ini Bebaskan Anda dari Semua Permasalahan Kulit

Ternyata ada solusi yang mampu membereskan semua masalah kulit dengan cepat dan mudah, yakni dengan menggunakan oatmeal.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki permasalahan kulit masing-masing. Namun, ternyata ada solusi yang mampu membereskan semuanya dengan cepat dan mudah, yakni dengan menggunakan oatmeal.

Seorang video blogger asal Singapura yang telah menjadi beauty influencer di negara-negara Asia termasuk Korea, BubzBeauty, membuktikan bahwa oatmeal dapat mengatasi setiap permasalahan kulit. Ia mengombinasikannya dengan yogurt alami dan jus lemon.

"Setiap permasalahan kulit bisa di perbaiki dengan formula ini. Penontonku mengeluh kulitnya sangat sensitif, sangat mudah pecah-pecah dan warnanya tidak merata. Mengaplikasikan oatmeal di wajah mereka akan membantu mengatasinya," kata Bubz kepada Liputan6.com, Kamis (2/6/2016).

Beauty vlogger Bubzbeauty

Oatmeal berfungsi untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah. Oatmeal juga memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan sehingga sangat ideal digunakan untuk kulit sensitif dan untuk mengobati berbagai masalah kulit.

Sementara yogurt bisa melembapkan kulit sehingga baik untuk mengatasi kulit yang kering dan pecah-pecah. Sedangkan jus lemon bisa mencerahkan warna kulit sehingga membantu mengatasi warna kulit tak merata.

"Campurkan saja sampe berbentuk pasta kemudian aplikasikan pada wajah, tunggu mengeras dan bilas hingga bersih. Kulit akan terasa lebih lembut," ujar Bubz.

Bubz memiliki nama asli Lindy Tsang. Ibu satu anak ini telah menjadi video blogger sejak 2008. Ia memulai karirnya sejak lulus kuliah hingga kini ia telah menjadi beauty influencer untuk kota-kota besar di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Korea dan Indonesia.

Channel Youtube yang dinamainya Bubzbeauty telah memiliki hampir 3 juta subscriber. Rata-rata videonya yang berkutat seputar kecantikan dan gaya hidup telah ditonton oleh jutaan orang.

Ia percaya kecantikan datang dari kepercayaan diri. Sehingga videonya tidak hanya berisi soal kecantikan fisik, tetapi juga kecantikan dari dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini