Sukses

Video Ini Ungkap Apa Arti Kebahagiaan Sesungguhnya

Sebuah video menggambarkan bagaimana kehidupan di masa tua dan apa yang harus sejak dini dibangun agar terus bahagia hingga akhir hayat.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin hidup dengan umur panjang dan bahagia? Bisa dikatakan hampir semua orang di dunia mengidam-idamkan hal tersebut, khususnya bersama orang yang Anda cintai.

Tak jarang masa muda dihabiskan untuk mengejar sesuatu tanpa mengingat apa yang sebenarnya membuat Anda bahagia. Salah satu akun bernama IN-Q membuat sebuah puisi yang menggambarkan bagaimana pada usia 85 tahun atau lansia, Anda menikmati hidup tanpa merasa terbebani akan suatu hal yang dikejar.

Seperti dilansir dari Brightside.me pada Senin (6/6/2016), masa tua akan menyadarkan bahwa cinta adalah kekuatan Anda dan pasangan agar tetap awet. Melalui visualisasi puisi menggunakan animasi, IN-Q memperlihatkan sepasang suami istri yang memasuki usia lansia dan tetap aktif.

Bahkan hampir semua orang tua di dunia mulai kembali bertingkah seolah mereka masih muda saat sudah menginjak lansia. IN-Q menyarankan pada setiap orang tua di seluruh dunia untuk membebaskan perasaan cinta dan keinginan terdalam mereka agar hidup lebih bahagia.

Waktu yang Anda hadapi akan terus berjalan tanpa menunggu kesiapan diri menerima kenyataan. Sampai suatu saat Anda akan ditinggalkan oleh orang yang dicintai, sehingga manfaatkan waktu untuk tetap saling menyayangi satu sama lain.

Berikut ini video selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.