Sukses

Vicky Monica, Wanita Seksi yang Sempat Dekat dengan Restu Sinaga

Siapakah Vicky Monica, wanita seksi yang dikabarkan pernah menjadi kekasih Restu Sinaga?

Liputan6.com, Jakarta Kabar penangkapan Restu Sinaga karena kepemilikan narkoba membuat orang bertanya-tanya, siapa wanita yang saat ini dekat dengan aktor berusia 41 tahun tersebut? Ternyata nama Vicky Monica lah yang muncul.

Menurut kabar yang beredar, Restu Sinaga dan Vicky Monica sempat menjalin kasih selama 6 tahun. Waktu yang cukup lama, meskipun pada akhirnya tidak berakhir di jenjang perkawinan. Yang pasti, Vicky Monica baru-baru ini masih terlibat dalam sebuah proyek dengan sutradara Jose Poernomo yang juga melibatkan Restu Sinaga. Ternyata Vicky pun pernah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2015. Namun, sosoknya kini tampak jauh dari zat terlarang tersebut. Foto-foto yang diunggah di media sosial Vicky memperlihatkan Vicky sebagai wanita seksi yang memiliki gaya hidup sehat, rajin berolahraga dan menghasilkan tubuh yang aduhai.

 

Tease(r) #AdidasIndonesia #Climachill

A photo posted by Vicky Monica (@vickymonica) on

 

 

I can't feel my legs but that's okay! #Barre #adidasindonesia

A photo posted by Vicky Monica (@vickymonica) on

 

 

Beach babe #adidasindonesia

A photo posted by Vicky Monica (@vickymonica) on

 

 

Yoga on a cliff #AdidasIndonesia

A photo posted by Vicky Monica (@vickymonica) on

Vicky Monica tampak gemar berolahraga rutin seperti jogging, pilates, yoga hingga barre. Hasilnya tentu dapat dilihat dari bentuk tubuhnya yang kini seksi.

 

Train. Relentlessly. #AdidasIndonesia #NotMadeForNormal #HereToCreate

A photo posted by Vicky Monica (@vickymonica) on

Bagaimana, Vicky Monica memiliki bentuk tubuh yang tak kalah dengan selebritis mancanegara, bukan? Semoga wanita seksi berusia 26 tahun ini mempertahankan keseksiannya dan jauh-jauh dari narkoba, ya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini