Sukses

Demi Ikuti Idola, Wanita Ini Buat Gaun dari Kerupuk

Ingin terlihat seperti idolanya, wanita ini membuat gaun dari kerupuk.

Liputan6.com, Jakarta Tampilan red carpet para selebriti selalu ditunggu-tunggu bagi para penggemar. Semua orang pasti akan mengagumi apapun yang dikenakan oleh artis kesayangannya.

Yang istimewa, seorang wirausaha mode asal Thailand, Sinus Benjaphorn, membuat replika gaun karpet merah yang dikenakan bintang idolanya di acara Festival Film Cannes dengan bahan yang sangat unik.

Melansir dari Huffingtonpost.com, Jumat (3/6/2016), gaun yang dikenakan oleh artis Thailand, Araya Hargate, ia buat replikanya dengan kantong kerupuk udang.

Araya adalah salah satu brand ambassador dari L'oreal, yang hadir di acara Festival Film Cannes dengan gaun rancangan Ralph & Russo.
Sinus terinspirasi saat melihat gaun yang dikenakan Araya, ia lantas teringat dengan bungkusan kerupuk ketika melihat gaun tersebut.

"Saat saya melihat gaun Chompoo (panggilan untuk Araya), saya langsung teringat kerupuk milik ibu saya. Ibu memiliki warung makanan ringan yang menjual kerupuk udang, dan saya teringat akan itu" Jelas Sinus saat diwawancara oleh Yahoo.

 

ยาวหน่อยนะคะแต่อยากให้อ่าน"ความรู้สึกตลอดทั้งวันของทราย" วันนี้เพื่อนๆคงเห็นข้าวเกรียบกันว่อนโลกโซเชี่ยลเลยเนอะ ทรายเองก็นึกไม่ถึงว่าเสียงตอบรับจะดีขนาดนี้ต้องขอบคุณทุกคนจริงๆที่ชอบทรายในแบบที่ทรายเป็น(ตอนแรกกลัวจะโดนfcพี่ชมพู่ด่าเหมือนกัน)แต่ก็มีแต่คอมเม้นน่ารักๆฮาๆทรายอ่านยังขำเลย อิอิ -มีร้านอาหารต่างๆติดต่อเข้ามามากมายชวนทรายอยากให้ไปทานที่ร้านเห็นหุ่นทรายคงรู้เลยซินะว่าชอบทาน555 อยากไปทุกร้านเลยคะถ้ามีโอกาศจะแวะไปแน่นอนคร่า -โรงแรมที่พักต่างๆก็อยากให้ทรายไปพักแต่ละที่บรรยากาศดีทั้งนั้น ถ้าทรายผ่านไปจะแวะเอาข้าวเกรียบไปฝากนะคะ -รายการต่างๆที่ติดต่อเข้ามาทั้งเชิญไปออกทั้งขอสัมภาษณ์ถ้ารายการไหนทรายไม่ได้ไปก็ขอโทษด้วยนะคะบ้านทรายอยู่ราชบุรีอาจเดินทางลำบากนิดนึง อีกอย่างทรายติดเรียนด้วย โทษน้า -งานต่างๆที่ติดต่อเข้ามา ทรายขอขอบคุณผู้ใหญ่ใจดีทุกท่านที่สนใจและให้งานกับทรายจะพยายามทำโอกาศที่มีอยู่ให้ดีที่สุดเลยคะ -สุดท้ายอยากจะบอกว่า ทรายก็เป้นแบบที่เห็นนี่แหละคะอวบๆบ๋องๆแต่ถ้ามันทำให้ใครสักคนที่ติดตามทรายอยู่ยิ้มได้แค่นี้ก็ดีใจแล้ว "ขอบคุณทุกคนจากหัวใจดวงน้อยๆของทราย" #ขอบคุณทุกความสุขที่มีให้กัน #ทราย #ฟามสุขเล็กๆ

A photo posted by ทราย เบญจพร Sine Benjaphorn (@framsook_lek_lek) on

Menggunakan kerupuk yang berwarna mirip seperti gaun Araya Hargate, ia menjahit lapis demi lapis kantong kerupuk menjadi sebuah gaun.

Hasilnya? Jauh dari ekspektasi. Jika Anda melihat dari jauh, pasti tak menyangka jika gaun tersebut terbuat dari kantong kerupuk.

Tak bisa dipungkiri, kreatifitas wanita ini patut diacungi jempol, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.