Sukses

Cara Jenius Hilangkan Sedih Seseorang ala Sushi Roll

Jika Anda kebingungan untuk menghibur orang terdekat yang sedang bersedih, berikut jurus ampuh ala sushi roll.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda mengalami kebingungan saat harus berhadapan dengan orang terdekat yang sedang bersedih atau menangis? Rasa kasihan, iba, bercampur dengan panik pastinya mendera pikiran Anda karena tak tahu apa yang harus dilakukan.

Sebuah video yang diunggah oleh Josephkentcraig memberikan beberapa cara unik untuk menghadapi orang yang sedang bersedih. Dalam video tersebut, Joseph mencoba untuk menghibur kekasihnya sj2themoon yang tengah meringkuk dan bersedih.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Selasa (7/6/2016), liputan6.com merangkum beberapa cara jenius yang diungkap oleh Joseph saat menghadapi orang yang bersedih. Pertama-tama, siapkan sebuah selimut dan bentangkan pada sebuah permukaan datar.

Lalu, gendong orang yang sedang bersedih tersebut dan baringkan ke atas selimut yang telah Anda bentangkan. Setelah itu, gulung orang tersebut seperti membuat dadar gulung atau sushi roll dan baringkan di tempat yang nyaman.

Setelah itu perlakukan orang itu dengan istimewa, seperti mengajaknya nonton film kesukaannya dan tak lupa untuk memeluknya. Lalu, beri makanan favoritnya agar orang tersebut kembali bahagia.

Berikut video selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.