Sukses

Potong Rambut Pendek ala Rihanna, Begini Gaya Tara Basro Kini

Tara Basro tampil dengan gaya rambut baru yang mengingatkan dengan potongan rambut Rihanna beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Tara Basro kembali memiliki penampilan baru yang cukup heboh. Ia memotong rambutnya super pendek atau yang biasa disebut dengan potongan pixie cut yang mengingatkan dengan potongan rambut diva pop Rihanna.

Tara memotong rambutnya sekitar beberapa hari alu dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya @tarabasro. Di foto pertama, Tara tampak sedang menghadiri fashion show desainer kenamaan Biyan. 

Ia mengenakan long dress hijau gelap dengan potongan lengan model cape yang menjuntai hingga kaki. Sebagai pelengkap penampilannya, Tara juga mengenakan kalung batu berukuran cukup besar berwarna hitam dan anting bernuansa serupa.

 

Congratulations Mas BiYan.. The show was breathtakingly beautiful! #biyanbenangmerah

A photo posted by Tara Basro (@tarabasro) on


Tara kembali mengunggah fotonya dengan potongan rambut baru setelahnya. Di foto ini, rambut tampak lebih jelas karena foto diambil dengan cara selfie. Tara menatap tajam kamera dengan kacamata hitam yang diturunkan.

 

 

Chop chop 💇💇

A photo posted by Tara Basro (@tarabasro) on


Di foto selanjutnya, ia tampak berpose dengan Bunga Citra Lestari dan Chelsea Islan. Wanita berkulit eksotis itu tampak merangkul kedua sahabatnya dengan senyum andalan menghiasi bibir tipisnya. 

Potongan rambut pendek dengan poni pendek mengingatkan gaya ikonik Rihanna. Pelantun "Work" itu sempat menggunakan potongan rambut itu pada 2012 dan menginspirasi banyak orang.

 

Tara merupakan salah satu aktris Indonesia yang dikenal gemar mengganti gaya rambutnya. Beberapa waktu lalu, ia membabat rambut panjang yang sempat menjadi ciri khasnya menjadi potongan bob pendek. Ia juga sempat beberapa kali mengubah warna rambutnya. Belum lama, ia juga beberapa kali tampil dengan rambut pirang yang cocok dengan warna kulitnya.

 

🌵🌵🌵

A photo posted by Tara Basro (@tarabasro) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.