Sukses

Seperti Ini Jika Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Foto Pre Wedding

Kemesraan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menginspirasi pasangan ini untuk membuat foto pernikahan bertema drama Korea.

Liputan6.com, Jakarta Descendants of the Sun tampaknya sangat membekas di hati para pecinta drama Korea. Film seri yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini terbilang menjadi drama Korea terbaik di tahun 2016, karena meraih rating 41.6 persen di akhir penayangan.

Animo para penonton membuat Descendants of the Sun dikabarkan akan membuat lanjutan musim kedua, untuk menjawab keinginan para penonton. Begitu banyak para penonton yang tergila-gila dengan keharmonisan akting Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, membuat obsesi fans terbawa ke level yang berbeda.

Seperti sebuah pasangan asal Vietnam, yang membawa adegan kemesraan seri Descendants of the Sun ke dalam tema konsep foto pernikahan mereka. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini mencari lokasi yang sangat mirip dengan lokasi syuting film Korea tersebut, lengkap dengan para prajurit militer.

Calon pengantin wanita mengenakan pakaian putih, yang sesuai dengan perang Song Hye Kyo sebagai seorang dokter. Sedang calon pengantin pria mengenakan seragam militer Korea Selatan, lengkap dengan topi baret dan kalung besi.

Adegan foto yang ditangkap juga mengikuti pose kedua pemain film, sehingga foto pernikahan tersebut terlihat sangat mirip. 

Seperti dilansir dari Herworldplus.com, Jumat (3/6/2016), foto-foto pernikahan ini kemudian tersebar dan menjadi terkenal di internet. Banyak dari netizen yang memuji kumpulan foto tersebut, karena dinilai sangat maksimal dan mirip dengan adegan pada film Descendants of the Sun. Semoga saja, kedua pasangan menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia, seperti akhir film yang happy ending.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini