Sukses

Kompaknya Gaya Anak Emas Sophia Latjuba dan Ariel

Sophia Latjuba dan Ariel menunjukkan keseriusan hubungan mereka dari gaya anak emas kedua putri mereka Allea dan Manuela.

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu banyak kata untuk menunjukkan keseriusan hubungan di antara Sophia Latjuba dan Ariel. Keduanya kompak mendandani anak-anak mereka, Allea dan Manuela dengan baju kembaran saat datang ke sebuah acara perayaan ulang tahun televisi.

Dress putih selutut dengan aksen emas di bagian kerah menjadi pilihan Sophie untuk dua anak emas alias anak kesayangan. Warna emas juga mendominasi sling bag dan sneakers Allea dan Manuella.

 

From @rascyamalia What a fun evening hanging out with my family 💜 @devamahenra @chelseaislan @widimulia @sasonosae

A photo posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

Gaun putih berpotongan casual tersebut pun terlihat glamor dengan aksesori emas saat mereka berpose di karpet merah. Yang menjadi pembeda penampilan mereka hanya kalung choker. Allea memakai choker hitam, sementara Manu memilih choker bunga berwarna putih.

 

When you don't know there's that 4th person behind you 😐 #indonesialebihkece #net3.0 #farhaniseng

A photo posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

 Bukan hanya busana dan aksesori yang kembaran, gaya rambut dua gadis cantik ini juga dibuat sama. Namun aksesori yang membuat penampilan mereka sempurna adalah senyum yang selalu terpancar dari keduanya. Sekaligus mengisyaratkan kedekatan kedua orang tua mereka Sophia dan Ariel Noah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini