Sukses

Mata Terlihat Hitam dan Lelah? Ini Trik untuk Mengatasinya

Mata Anda sering terlihat lelah dan memiliki lingkaran gelap di bawahnya? Cobalah tips di bawah ini untuk membuat mata kembali cerah.

Liputan6.com, Jakarta Padatnya kegiatan sering kali membuat orang tidak memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat, salah satunya untuk tidur. Namun, kurangnya waktu untuk tidur dapat menyebabkan kesehatan tubuh dan kulit terganggu, salah satunya adalah mata. Orang yang mengalami kurang tidur kerap memiliki lingkaran mata yang hitam dan terlihat lelah. Apakah Anda salah satunya?

Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Estee Lauder kembali membuktikan konsistennya untuk ikut menjaga kulit wanita Indonesia. Awal bulan Mei lalu, Estee Lauder baru saja meluncurkan produk krim mata terbarunya, yaitu Re-Nutriv Ultimate Diamond Transformative Energy Eye Creme.

Krim ini mengandung kombinasi bahan yang cerdas, yaitu Black Diamond Truffle Extract yang dapat menyempurnakan tampilan daerah mata menjadi tampak lebih muda. Meskipun kaya manfaat, krim ini terasa sangat ringan ketika diaplikasikan, memberikan energi, dan mencerahkan tampilan di daerah mata.

Re-Nutriv Ultimate Diamond Transformative Energy Eye Creme.

Black Diamond Truffle diolah menjadi ekstrak oleh para ilmuwan Estee Lauder di Prancis barat. Esktrak ini memiliki kemampuan luar biasa untuk merangsang vitalitas kulit, membuatnya tampak lebih muda dan sehat.
Tidak hanya itu, Black Diamond Truffle juga terbukti secara sinergis membantu kulit menjadi lebih kencang.

Re-Nutriv Ultimate Diamond Transformative Energy Eye Creme dari Estee Lauder juga mengandung bahan botani, seperti ekstrak Algae, Magnolia, dan buah Apricot. Semua bahan-bahan ini bekerjasama untuk menghilangkan tanda-tanda kelelahan yang ada pada mata Anda.

Re-Nutriv Ultimate Diamond Transformative Energy Eye Creme dari Estee Lauder ini dijual dengan kemasan bernuansa emas, yang memberikan kesan mewah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini