Sukses

Top 3: Apakah Anda Orang yang Beruntung? Baca dari Garis Tangan

Simak 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Kamis (2/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Membaca garis keberuntungan dibilang bisa dilihat dari garis tangan. Maka dari itu banyak yang penasaran, apakah mereka memiliki garis tangan yang menunjukkan keberuntungan? Selain itu, perawatan pakaian dalam terkadang dilupakan oleh para wanita. Terutama, saat yang tepat untuk menggantinya. Ketahui juga fungsi lain dari deodoran, yang pasti membuat Anda terkejut.

Simak 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Kamis (2/6/2016) pagi.

1. Apakah Anda Orang yang Beruntung? Baca dari Garis Tangan

Garis tangan dipercaya dapat memberitahu masa depan seseorang. Tak heran, banyak orang suka datang ke peramal, untuk dibaca garis tangannya. Tapi percaya atau tidak, ternyata terdapat bentuk garis tangan yang menunjukkan bahwa pemiliknya adalah orang yang beruntung. Seperti apa? Baca lebih lanjut di sini.

2. Kapan Saat yang Tepat untuk Mengganti Bra?

Bra dalam keadaan baik dapat berfungsi dan bermanfaat bagi kesehatan payudara Anda. Sehingga, beberapa ahli memberikan saran agar Anda memisahkan bra yang masih baik dengan bra yang sudah usang. Apa tanda-tanda Anda harus mengganti bra? Ketahui di sini.

3. Selain untuk Ketiak, Ini 3 Fungsi Mengejutkan Deodoran

Deodoran yang biasa dikenal sebagai penghilang bau ketiak, ternyata ia juga memiliki fungsi lain yang sungguh mengejutkan. Apa saja fungsinya? Baca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.