Sukses

Top 3: Selain untuk Ketiak, Ini 3 Fungsi Mengejutkan Deodoran

Simak 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Rabu (1/6/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini deodoran Andaandalkan untuk menghilangkan bau ketiak, artikel yang paling populer pada hari Rabu (1/6/2016) mengungkapkan 3 fungsi lain yang bisa Anda gunakan dari deodoran. Simak juga artikel tentang kepribadian dari orang-orang yang memiliki golongan darah O yang disebut-sebut unik. Bagi wanita, kulit yang terlihat tua dan berkerut adalah mimpi buruk. Menurut artikel yang juga populer pada hari ini, ada beberapa kebiasaan yang sering dilakukan wanita yang justru mempercepat proses penuaan.

Simak 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Rabu (1/6/2016) malam.

1. Selain untuk Ketiak, Ini 3 Fungsi Mengejutkan Deodoran

Pada umumnya, deodoran hanya digunakan di bagian ketiak dan berfungsi untuk menghilangkan aroma tak sedap. Padahal, ada 3 fungsi mengejutkan dari deodoran yang dapat Anda manfaatkan. Baca selengkapnya di sini.

2. Pemilik Golongan Darah O Berkepribadian Unik, Simak Alasannya

Hal istimewa yang sudah diketahui umum tentang orang-orang yang memiliki golongan darah O adalah mereka dapat menyumbangkan sel darah mereka kepada siapa pun. Ternyata, bukan hanya itu yang spesial tentang pemilik golongan darah O. Orang-orang dengan golongan darah O dipercaya memiliki kepribadian yang unik, Anda dapat membacanya di sini.

3. Tak Disangka, Keenam Hal Ini Sebabkan Kulit Mengalami Penuaan

Tak ada wanita yang menginginkan wajahnya cepat menua atau berkerut. Sayangnya, banyak kebiasaan wanita yang tak disangka justru akan mempercepat proses penuaan tersebut. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini