Sukses

Tampil Prima Saat Lebaran dengan Belanja Online

Agar tampil prima saat lebaran, persiapkan busana dengan berbelanja online.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan hampir tiba, saatnya Anda mempersiapkan busana untuk hari lebaran. Jika Anda tidak memiliki waktu berbelanja di gerai toko, saat membuka gawai Anda dan berbelanja di toko online. Salah satu fashion e-commerce yang patut Anda kunjungi adalah FashionValet.com. 

Fashion Valet atau disingkat FV didirikan oleh pasangan; Fadzarudin Anuar dan Vivy Yusof. Ketika merintis usaha ini di tahun 2010, mereka hanya menampilkan 10 merk saja. Meluncur ke tahun 2016, melalui beragam inovasi, solusi berpedoman kepada pelanggan, serta proses select-click-buy (pilih-klik-beli) yang sederhana, FV telah menjadi salah satu perusahaan e-commerce dan penyedia katalog fashion terbesar di Asia pada masa kini. Vivy Yusof, salah satu pemilik merk, merupakan salah satu fashion blogger terbesar dengan jumlah pengikut di akun Instagram yang mencapai angka 555 ribu.



FV berkembang dengan pesat. Memperkerjakan lebih dari 100 karyawan, menampilkan lebih dari 450 koleksi perancang Asia Tenggara, mengoperasikan gudang di 3 negara, serta memiliki basis pelanggan yang sangat kuat di Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunei, Australia, Inggris, dan Timur Tengah. Situs FV melayani kunjungan setinggi 500.000 pengguna setiap bulan. FV terus-menerus memantapkan kehadirannya dengan membuka beberapa butik permanen dan toko pop-up di Malaysia, Indonesia, Brunei, dan Singapura.

“Dengan memperluas jaringan ke Indonesia, kami pun telah membawa lebih dari 100 merk Indonesia, dengan tujuan untuk mengangkat koleksi cantik tersebut ke panggung dalam skala global. Kami sangat bangga menjadi situs e-commerce pertama yang mengusung salah satu merk paling dihormati dan dicintai, yaitu Studio 133 by Biyan,” kata Vivy Yusof. “Kami yakin akan masa depan dan posisi penting FV di peta mode Indonesia, dan kami berharap untuk senantiasa mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia.”

Situs FashionValet.com menciptakan sebuah gaya yang mengutamakan kenyamanan, dengan menyederhanakan pengalaman berbelanja pelanggan dalam tampilan baru dan segar, serta tim layanan pelanggan khusus yang senantiasa siap membantu memberikan masukan tepat kepada pelanggan online yang membutuhkan masukan, mulai dari tips penuh gaya hingga menjawab pertanyaan seputar produk yang ditawarkan di situs. Setelah pelanggan membayar produk yang dipesan, FV memberikan pengiriman secara cuma-cuma ke Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei, tanpa angka pagu belanja.

Ketika pelanggan membuka situs FashionValet.com, mereka akan segera disambut dengan rancangan situs penuh gaya yang memancarkan semangat baru dan nuansa segar. Berikutnya, pelanggan segera dapat memilih koleksi berdasarkan beberapa kategori yang diletakkan di bagian atas laman situs. Salah satu kategori yang selalu menjadi kegemaran adalah kategori "What’s New" karena tim FV selalu memperbarui koleksi setiap harinya.

Pada saat ini, sebagian besar warga Indonesia menantikan hadirnya bulan puasa dan Hari Raya Lebaran. FV bekerjasama secara eksklusif dengan berbagai merk terkemuka Indonesia seperti Studio 133 by Biyan, BIA by Zaskia Mecca, MVL by MV.Lydia, Myzheekha, Uma Privee, Shafa, Tensca, HAVA, dan masih banyak lagi untuk menyambut Hari Raya Lebaran. FV mendorong fashionista cerdas untuk tetap tampil penuh gaya dalam bulan penuh rahmat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini