Sukses

Ponsel Kecebur di Laut, Ini yang Dilakukan Raline Shah

Ini yang Raline Shah lakukan saat ponselnya kecebur di laut.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah sama seperti orang lain yang pernah mengalami kesialan seperti ponsel tercebur di laut. Jika orang lain biasanya panik saatponselnya basah, berbeda dengan wanita berusia 31 tahun ini.

Raline Shah baru-baru ini berlibur ke Pulau Dewata, seperti yang terlihat dari beberapa foto unggahannya di akun Instagram. Wanita yang pernah dinominasikan dalam Citra Awards sebagai Aktris Pendukung Terbaik ini mengunjungi pantai di Seminyak, daerah yang padat dengan tempat-tempat hang out yang lucu. Salah satu foto di Instagramnya pun menampilkan Raline Shah yang berpakaian santai dengan celana pendek putih dan atas pendek hitam.

 

 

✌🏻️

A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on

Tampaknya, saat bermain-main ombak di pantai, ponsel Raline Shah sempat tercebur di laut dan basah. Tak panik, Raline melakukan hal yang jadi trik andalan jika ponsel terkena air, yaitu merendamnya dalam beras.

 

 

Wet 🍏drama! Doain ya bisa hidup lagi 👀 #hightide #penyembuhanalternatif

A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on

Salah satu follower Raline Shah di Instagram pun memberikan tips lain agar ponselnya cepat 'sembuh'.

"Kak waktu di pendem gitu layer awal hape, terus kasih beras terus kasih kapas gitu yg banyak terus beras lagi, jadi airnya ke kapas kak. Pernah liat video tentang cara ini dan seingat saya seperti itu. Mungkin bisa di coba kak. Semoga membantu dan semoga handphonenya bisa di pakai kembali kak :)"

Semoga saja ponselnya Raline bisa berfungsi kembali, ya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.