Sukses

Top 3: Tak Disangka, Ini 6 Penyebab Kulit Mengalami Penuaan

Simak 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (1/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta  Ternyata, kebiasaan-kebiasaan kecil yang kita lakukan bisa membuat kulit wajah lebih cepat mengalami penuaan. Banyak pembaca yang penasaran, apa saja kebiasaan tersebut. Selain itu, demi kulit cantik dan kinclong, Aurel Hermansyah terobsesi sama satu hal. Yang unik lainnya, Anda dapat mengetahui fungsi mengejutkan dari deodoran, yang pasti tidak Anda sangka.

Simak 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (1/6/2016) pagi.

1. Tak Disangka, Keenam Hal Ini Sebabkan Kulit Mengalami Penuaan

Mendapatkan kulit terlihat tua dan berkerut adalah mimpi buruk semua wanita. Maka dari itu, ubah cara Anda merawat kulit mulai sekarang. Selain lakukan perawatan teratur, hapus hal-hal sepele berikut yang menyebabkan kulit Anda jadi tampak lebih tua. Apa saja? Simak di sini.

2. Demi Kulit Kinclong, Aurel Hermansyah Terobsesi Sama Hal Ini

 Aurel Hermansyah sama saja seperti remaja perempuan pada umumnya, sangat memperhatikan penampilan wajah. Di usianya yang masih belia, Aurel tak ketinggalan melakukan perawatan maksimal untuk kulit wajah. Untuk membuat kulit tambah bersinar, Aurel terobsesi sama satu hal. Apa itu? Baca lebih lanjut di sini.

3. Selain untuk Ketiak, Ini 3 Fungsi Mengejutkan Deodoran

Deodoran yang biasa dikenal sebagai penghilang bau ketiak, ternyata ia juga memiliki fungsi lain yang sungguh mengejutkan. Anda pasti terkejut dengan fakta ini. Anda ingin tahu apa saja fungsi lain dari deodoran? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.