Sukses

Tren Vintage BCL di My Stupid Boss Kalahkan Gaya Cinta AADC 2?

Tren busana vintage yang dibawa Bunga Citra Lestari dalam film My Stupid Boss diprediksi saingi gaya Dian Sastrowardoyo di AADC 2. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Selain plot cerita, wardrobe dalam sebuah film juga menjadi hal tak bisa diabaikan. Apalagi film berlatar lampau, tentunya busana juga harus sesuai dengan setting. Seperti gaya Bunga Citra Lestari yang memerankan Kerani dalam film My Stupid Boss.

 

Dalam film yang berlokasi di Malaysia dan setting tempo dulu, Bunga Citra Lestari dan seluruh pemain berpakaian vintage. Salah satu yang menjadi ciri adalah atas dengan aksen kerah bundar berbagai warna. Sepanjang film berlangsung, berbagai pilihan busana BCL memang mencuri perhatian. 

Bahkan tren busana vintage yang dipakai BCL diprediksi bisa menyaingi tren fashion dalam film Ada Apa Dengan Cinta? 2. Bisa saja, sebab sampai saat ini jumlah penonton My Stupid Boss mencapai 1,5 juta penonton. Dan tak menutup kemungkinan bisa menyamai pencapaian film AADC? 2. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Overall dengan blus berkerah

Pakaian Vintage BCL saat memerankan Kerani dalam film My Stupid Boss.

BCL dengan cerdas memadukan blouse vintage merah aksen kerah hitam dengan overall hijau. Overall yang kasual, bisa dibawa serius dengan memadukan dengan atasan berkerah. Berani coba gaya ini?

3 dari 4 halaman

Turtle neck dengan vest

Pakaian Vintage BCL saat memerankan Kerani dalam film My Stupid Boss.

Kali ini, BCL tampil dengan turtleneck lengan panjang dengan motif bergaris yang dipadukan dengan vest berwarna merah. Terlihat semakin menarik dengan tas selempang kulitnya dan warna rambut merah kecokelatan.

4 dari 4 halaman

Blus berkerah dengan maxi dress

Pakaian Vintage BCL saat memerankan Kerani dalam film My Stupid Boss.

Tokoh Kerani yang diperankan BCL dalam film ini berhasil menampilkan sisi vintage. Mayoritas warna yang dipilihnya adalah merah maroon dan kuning mustard. BCL kembali blus berkerah dengan aksen pita. Ia memadukan dengan maxi dress warna merah maroon. Tampaknya merah tidak pernah gagal menarik perhatian saat dikenakan Oleh BCL.

Jadi, gaya Kerani mana yang paling Anda sukai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini