Sukses

Alat Menstruasi Ini Terbukti Tingkatkan Performa Seks

Performa seksual tak terduga bisa meningkat dengan menggunakan alat pengganti pembalut saat menstruasi.

Liputan6.com, Jakarta Pembalut merupakan pilihan favorit yang dipakai banyak wanita saat mensturasi. Padahal ada beberapa opsi lain yang bisa digunakan saat menstruasi. Misalnya tampon yang semakin sepi peminat, atau cawan menstruasi alias menstrual cup masih sangat asing bagi banyak orang. 

Asumsi kebanyakan orang saat menggunakan menstrual cup pun masih buruk. Sebab, membayangkan sebuah benda berbentuk cawan masuk ke kemaluan saja sudah terasa janggal.

Padahal, menstrual cup ternyata dapat membuat Anda mengurangi limbah pembalut. Bonusnya, alat ini bisa memperbaiki performa seks Anda. Bagaimana bisa?

Dikutip dari laman Metro, Rabu (1/6/2016), sebuah perusahaan produk wanita meminta 1.500 wanita seputar kehidupannya setelah mengganti tampon ke menstrual cup. Ternyata setengahnya mengatakan performa seks mereka membaik.

Para ahli mengatakan, menstrual cup dapat mencegah vagina kering. Alat itu juga membantu otot-otot vagina semakin kuat sehingga memperbaiki performa seks wanita.

Dari segi kenyamanan, 84 persen wanita mengatakan semakin percaya diri dan 78 persen lebih nyaman dengan tubuhnya. Bau vagina saat menstruasi pun berkurang.

Sebuah penelitian di Inggris juga membuktikan bahwa satu menstrual cup bisa mengurangi penggunaan 3.250 tampon. Artinya, hal ini sangat mengurangi limbah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini