Sukses

Top 3: Pengemudi Maut Tugu Yogya Adalah Seorang Duta Pariwisata

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan maut di Tugu Yogya masih jadi pembicaraan hangat. Apalagi membahas tentang sang pengemudi yang ternyata adalah seorang duta pariwisata Purbalingga. Artikel yang membahas sosok di balik kecelakaan pada Minggu pagi ini menjadi yang paling populer pada hari Selasa (31/5/2016) malam. Anda juga dapat membaca tentang warna lipstik baru dari Kylie Jenner yang bikin para penggemarnya kaget. Pembaca wanita, Anda wajib membaca artikel tentang 9 pujian yang diam-diam disukai oleh pria. Mungkin bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang  menjalin hubungan atau sudah menikah.

Simak 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (31/5/2016).

1. Pengemudi Maut di Tugu Yogya Adalah Duta Pariwisata Purbalingga

Insiden nahas yang terjadi di Tugu Yogya pada Minggu ini membuat orang penasaran pada sang pengemudi. Ternyata, sosok di balik Avanza maut adalah Adhis Prihantara, pemuda berprestasi yang adalah seorang Duta Wisata Purbalingga. Tertarik membaca lebih lanjut? Klik di sini.

2. Warna Baru Lipstik Kylie Jenner Bikin Kaget

Kylie Lip Kit yang selalu terjual habis dalam hitungan menit membuat Kylie Jenner terus mengeluarkan warna-warna baru untuk jadi rebutan bagi para penggemarnya. Warna Lip Kit-nya yang terbaru pun tak kalah bikin sensasi dengan yang sebelumnya, Anda dapat melihatnya di sini.

3. 9 Pujian yang Diam-diam Senang Didengar Pria

Sebagian besar orang menyukai pujian. Apalagi bagi pria, terlebih jika pujian tersebut berasal dari orang yang ia sayangi. Bagi Anda yang ingin membuat pria Anda berbunga-bunga dan bahagia, simak 9 pujian yang diam-diam senang didengar pria di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini