Sukses

Pakai Batik, Isyana Sarasvati Bikin Pangling

Rajin menggunakan kain batik, Isyana Sarasvati terlihat makin dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati terkenal dengan suaranya yang merdu dan wajah yang rupawan. Tak ada yang meragukan kepiawaiannya dalam dunia tarik suara dan bermain musik. Namun yang unik, di luar gaya sehari-hari yang kasual, Isyana Sarasvati dalam balutan kain batik terlihat sangat berbeda. Tim Liputan6.com merangkum beberapa gaya busana batik Isyana Sarasvati yang didokumentasikan dalam akun Instagram miliknya.

Gadis yang baru berulang tahun tanggal 2 Mei ini, terlihat sering memilih kain batik untuk naik ke atas panggung. Walaupun telah menuntut ilmu di Singapura dan Inggris, kecintaan Isyana Sarasvati terhadap batik tampaknya tidak pernah pudar. Malahan, batik dengan potongan-potongan unik membuat tampilan panggungnya terlihat elegan, dengan sentuhan modern.

Seperti padanan blus berpotongan pendek yang dikenakan Isyana Sarasvati saat bernyanyi bersama Glenn Fredly, tampak segar dan cantik dengan tataan rambutnya yang tergerai.

 

Before the show "In Love with Glenn Fredly & Isyana Sarasvati"

A photo posted by ISYANA SARASVATI 🎹 (@isyanasarasvati) on

Begitu juga keindahan batik Kudus dalam gaun panjang yang menyapu lantai karya Denny Wirawan ini. Terlihat sangat mewah dan anggun saat dipakai oleh Isyana di atas panggung.

 

Jewel Song - Charles Gounod #isyanavocalrecital 📷 : @rarasekar. Wearing this gorgeous Denny Wirawan X Batik Kudus gown, thank you!❤️

A photo posted by ISYANA SARASVATI 🎹 (@isyanasarasvati) on

Tak hanya tampil anggun, Isyana Sarasvati mengangkat gaya batik menjadi lebih edgy dengan formula padu padan yang satu ini. Blus dan celana putih diberi kejutan bold juntaian kain batik parang berwarna cokelat. Sebuah pernyataan gaya yang sangat memikat!

 

Backstage moment #IsyanaSarasvationJJF2016 pants & batik by @istafada_azr ❤️ 📷 : @agrasuseno

A photo posted by ISYANA SARASVATI 🎹 (@isyanasarasvati) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini