Sukses

Mengenal Lebih Dekat Adhis Prihantara, Pengemudi Maut Tugu Yogya

Siapa sebenarnya sosok Adhis Prihantara, si pengemudi maut kecelakaan di Tugu Yogyakarta pada hari Minggu pagi yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Adhis Prihantara, seorang pria asal Purwokerto ini sekarang sedang hangat dibicarakan banyak orang, pasalnya kejadian pada Minggu (29/5/2016) pagi kemarin, mobil nahas yang Adhis kendarakan menewaskan dua orang pasangan suami istri.

Adhis yang pada saat itu mengendarai mobil Avanza putih menabrak pasangan suami istri di perempatan Tugu Yogyakarta, menyebabkan pasangan ini meninggal di tempat dan beberapa orang lainnya luka-luka.

Kejadian ini tentu menarik perhatian banyak orang untuk mengetahui sosok pengemudi maut yang satu ini.

Adhis Prihantara adalah ternyata seorang pria yang aktif bersosialisasi dan berprestasi. Ia pernah mendapatkan gelar sebagai Kakang-MbekAyu Purbalingga 2010 bersama seorang wanita bernama Dian Fitri Anggraeni.

Selasa (31/5/2016), tim liputan6.com mencoba mencari tahu lebih jauh tentang sosok Adhis dan menemukan beberapa foto di akun twitter pribadinya.

Sosok Adhis Prihantara, si pengemudi maut kecelakaan Tugu Yogya.

Adhis tampaknya tidak lagi sering bermain media sosial, terlihat dari postingan terakhirnya di twitter pada 25 Agustus 2014. Namun, beberapa foto dirinya bersama sang kekasih dan kerabat masih bisa dilihat.

Beberapa kali, Adhis tampak berfoto bersama sang kekasih yang memiliki paras cantik dengan pose mesra. Bahkan, foto profile Adhis tampak bersama sang kekasih.

Adhis Prihantara bersama sang kekasih berfoto mesra.

Adhis Prihantara bersama sang kekasih berfoto mesra.

Dalam beberapa status yang dibuatnya di twitter, tampak Adhis sering saling sanjung dengan sang kekasih.

Adhis Prihantara bersama sang kekasih berfoto mesra.

Tidak hanya dengan sang kekasih, beberapa kali Adhis juga tampak sedang bersama dengan teman-temannya.

Adhis Prihantara berfoto bersama teman-temannya usai bermain basket.

Dalam foto ini tampaknya Adhis baru saja selesai bermain basket bersama dengan teman-temannya. Seperti yang Anda lihat, tahun 2014, Adhis tampaknya memiliki tubuh yang lebih kurus dan kekar.

Adhis Prihantara bersama teman-temannya menghadiri sebuah acara pernikahan.

Sedangkan foto yang lain terlihat Adhis sedang menghadiri pernikahan salah satu temannya.

Adhis Prihantara bersama teman-temannya menghadiri sebuah acara pernikahan.

Adhis Prihantara, bukan kali pertama mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawa. Sebelumnya, tahun 2013, Adhis tersangkut kasus yang sama dengan dua orang nyawa melayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.