Sukses

Romansa Vannesa dan Johnny Depp di Masa Lalu

Berikut romansa kisah perjalanan cinta Johnny Depp, sang petualang cinta dengan sang mantan kekasih, Vannesa Depp.

Liputan6.com, Jakarta Johnny Depp tengah mengalami prahara rumah tangga bersana sang istri Amber Heard. Ia diduga melakukan tindakan kriminal, yaitu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sang istri menggugatnya melalui jalur hukum, sehingga rumah tangga mereka kini berada di ujung tanduk.

Namun, dibalik pertikaian mereka, mucul berita dukungan dan pembelaan dari sang mantan kekasih, Vanessa Paradis. Mantan kekasih yang berhubungan dengannya selama 14 tahun menyanggah Johnny melakukan KDRT.

Aktor Johnny Depp dan Amber Heard saat menghadiri premier film

Seperti apa kisah cinta mereka sehingga Vanessa berani angkat suara membela ayah dari dua orang anaknya ini. Melalui sebuah surat ia menyatakan kisahnya yang tidak pernah mengalami kekerasan fisik dari pemain The Lone Ranger ini. Iya yakin dengan seluruh hatinya bahwa Depp merupakan pria yang baik dan penyayang begitu pula sosok ayah yang sempurna untuk anak-anaknya.

Johnny Depp dan Vanessa Paradis

Kisah cinta yang cukup panjang antara Johhny dan sang model asal Prancis Vanessa Paradis ini sepertinya meninggalkan kesan mendalam. Bagaimana tidak, dari hubungan mereka telah dikaruniai buah cinta yaitu Lily-Rose dan Jack.

Aktor tampan Johnny Depp yang sukses memerankan peran Kapten Jack ini, bertemu dengan Vanessa pada tahun 1998. Ia langsung jatuh cinta dengan model yang juga penyanyi itu saat syuting The Ninth Gate. Mereka sepakat menjalani hubungan tanpa status pernikahan dan berjalan lama hingga 14 tahun.

Sayangnya kisah ini berakhir dengan kata putus. Johnny Depp terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di film Rum Diaries (2012), Amber Heard. Mereka sepakat menikah setelah menjalani hubungan tidak lebih dari 2 tahun. Namun kini hubungannya dengan Amber tengah dilanda masalah besar.

Surat Vanessa Paradis

Pria berusia 50 tahun itu memang telah berhubungan dengan banyak wanita. Ia menikah dengan Lori Anne Allison pada 1983-1985, lalu bertunangan dengan Jennifer Grey, Sherilyn Fenn, dan Winona Ryder. Depp juga pernah menjadi kekasih Kate Moss selama empat tahun.

Setelah putus dari Kate Moss, Johnny Depp beralih pada aktris, penyanyi, dan model asal Prancis Vanessa Paradis, yang kini berani melakukan pembelaan kepada orang yang pernah ia cintai ini, melalui sebuah surat terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.