Sukses

Top 3: Warna Baru Lipstik Kylie Jenner Bikin Kaget

Berikut rangkuman 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (31/5/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner kembali membuat kehebohan. Ia mengeluarkan koleksi pemulas bibir terbaru, yang berwarna gelap. Selain kosmetik, ketahui juga 7 bahan alami, yang menjadi rahasia kulit kinclong wanita Tiongkok. Banyak juga pembaca yang tertarik, dengan 6 pernikahan terunik yang pasti membuat anak tercengang.

Berikut rangkuman 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (31/5/2016) pagi.

1. Warna Baru Lipstik Kylie Jenner Bikin Kaget

Lipstik memang sudah menempel pada citra selebritas Kylie Jenner. Bagaimana tidak, usaha lipstiknya, Kylie Lip Kit, laris manis. Setiap mengeluarkan seri baru, Kylie Lip Kit selalu habis terjual dalam hitungan jam saja. Dari akun Instagram-nya, @kyliejenner, wanita 18 tahun ini membocorkan warna yang akan dikeluarkannya. Kali ini mungkin warna yang dikeluarkan semakin berani karena ia akan merambah ke warna gelap, hitam. Ingin tahu seperti apa? Simak di sini.

2. 7 Bahan Alami Kulit Kinclong Rahasia Wanita Tiongkok

Sebagian besar wanita saat ini beranggapan cantik itu memiliki kulit putih dan mulus. Tidak heran mengapa wanita Korea dan Tiongkok menjadi kiblat kecantikan. Perawatan kecantikan yang mereka lakukan sederhana dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bagi Anda yang ingin memiliki kulit bak wanita Tiongkok, berikut 7 rahasia kecantikan dari Tiongkok yang dapat Anda baca lebih lanjut di sini.

3. 6 Pernikahan Terunik Sedunia yang Buat Anda Tercengang

Pernikahan unik memang membuatnya sulit dilupakan. Apalagi saking uniknya, beberapa pernikahan tertentu mendapat gelar pernikahan teraneh sedunia. Meskipun begitu, pernikahan ini tetap memberikan kebahagiaan bagi pasangan yang menjalaninya. Seperti apa pernikahan tersebut? Simak di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini