Sukses

Beredar Foto Mesra yang Diduga Pangeran Charles Cium Pria Muda

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Pangeran Charles tertangkap kamera mencium mesra seorang pria muda yang tampan dengan sosok tubuh kekar. Awalnya berita ini tersebar di media sosial yang disebarkan secara berantai oleh netizen dari sebuah situs media online Amerika, globemagazine.com.

Dengan judul yang mengejutkan, globemagazine.com menuliskan bahwa Pangeran Charles kepergok sedang bersama seorang pria muda yang disebut dengan istilah boy toy.

 Foto-foto mesra yang diduga Pangeran Charles sedang bermesraan dengan pria muda dalam headline Globe Magazine

 

Hal ini menjadi tanda tanya yang sekaligus menghangatkan kembali gosip yang pernah merebak di tahun 2003 lalu. Saat itu George Smith mantan pegawai istana yang sudah bekerja selama 11 tahun diduga memiliki rekaman seks Pangeran Charles dengan seorang pria, yang tidak lain adalah mantan asistennya. Sontak berita ini membuat geger beberapa media, salah satunya usatoday.com.

Kali ini Globe Magazine membeberkan foto-foto mesra Pangeran Charles yang tertangkap kamera sedang bermesraan bersama seorang pria gagah berparas muda. Dalam busana formal pria yang sekilas terlihat mirip dengan Pangeran Charles ini mengenakan blazer berwarna biru tua dan kemeja putih. Ia terlihat sedang mencium seorang pria muda sambil menggenggam erat tangan dan bahu seorang pria muda yang mengenakan T-shirt ketat berwarna ungu.

Entah foto ini hanya rekayasa photoshop atau asli, namun Globe Magazine memajangnya sebagai foto pada headline utama untuk edisi yang terbit pada tanggal 30 Mei 2016. Bahkan pada cover-line tertulis, Camilla mengajukan gugatan cerai. Akankah ayah dari Pangeran William dan mertua Kate Middleton ini melakukan klarifikasi? Kita nantikan kabar selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini