Sukses

Penuh Warna, Potret New York yang Tak Biasa

Fotografer bernama Paolo Pettigiani mengabadikan Kota New York dengan cara berbeda.

Liputan6.com, Jakarta New York merupakan salah satu kota ikonis di dunia. Jika mengutip kata penyanyi Jay Z dan Alicia Keys dalam lagunya Empire State of Mind, di sana lah mimpi itu dibentuk dan dikejar.

Di kota dengan nama lain "Big Apple" itu pula terdapat arsitektur yang luar biasa, dari mulai bangunan-bangunan pencakar langit yang megah, situs bersejarah, hingga gedung berteknologi tinggi.

Kota itu juga terkenal cantik, meskipun ada satu kekurangan, warna. Kota itu tidak memiliki warna yang terlalu banyak. Abu-abu adalah warna yang mendominasi.

Dilansir dari laman Metro, Senin (30/5/2016), seorang fotografer bernama Paolo Pettigiani mengabadikan kota itu dengan cara berbeda. Ia membuat New York menjadi penuh warna dengan cara ia mengedit foto-fotonya.

Ia mengaplikasikan filter untuk menunjukkan kota New York dengan perspektif yang berbeda. "Tujuannya adalah memberikan sorotan kemegahan kontras antara alam dan gedung-gedung pencakar langit di sana," ujar Paolo.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini