Sukses

Sensual, Gaya Kylie Jenner dengan Gigi Emas

Kylie Jenner selalu menampilkan gaya berbeda-berbeda, dari wig hingga gigi emas.

Liputan6.com, Jakarta Setiap anggota keluarga Kardashian memiliki penampilan andalan. Namun salah satu di antara mereka tampaknya selalu ingin menampilkan gaya yang selalu baru dan segar. Setidaknya itu lah yang terlihat di akun Instagram mereka.

Ia adalah si bungsu Kylie Jenner yang belum lama ini tampil gigi emasnya. Sebelumnya, ia memang pernah menampilkan gaya yang sama, tetapi tidak selalu. Gigi emas jelas bukan gaya khasnya, tetapi tidak juga beberapa gaya lain silih berganti ia tampilkan. Lantas barangkali berganti-ganti gaya adalah ciri khas adik Kim Kardashian ini.

Dikutip dari Bustle, Senin (30/5/2016), inilah gaya Kylie di Instagram-nya, dari yang terduga hingga tak terduga.

1. Memakai banyak bling

 

@lacebytanaya

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on



Ia memakai banyak bling atau aksesori berlian bahkan untuk berenang. Bling yang ia pakai pun tak biasa, ia menggunakannya di sekitar selangkangannya.

2. Rambut beraneka warna


Dari pirang, hijau, pink, hingga hitam dan semuanya Kylie lakukan dalam selang beberapa hari saja.

3. Pakai wig


Tak hanya warna rambut yang berubah, ia juga kerap memakai wig untuk mencoba gaya rambut yang berbeda.

4. Pakaian berbagai era



Kylie senang berganti-ganti gaya pakaian, termasuk dari berbagai dekade.

5. Gigi emas

 

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on



Beberapa kali Kylie tampak memakai bling pada giginya. Sebagian orang berpikir gaya ini mengikuti gaya mantan kekasihnya Tyga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kardashian